Resmi Diluncurkan di Segmen Entry-Level, Ini Dia Keunggulan LG Stylo 4

0
1790
LG Stylo 4 Fitur
Copyright ©BGR

Keunggulan LG Stylo 4, Smartphone Kelas Menengah ke Bawah Terbaru dari LG

Oketekno.com – Disamping banyak vendor yang menghadirkan perangkat Smartphone Premium, perusahaan LG justru malah menghadirkan perangkat kelas menengah kebawah bernama LG Stylo 4 di Amerika Serikat. Ini bisa jadi merupakan salah satu strategi cerdas perusahaan asal Korea Selatan itu untuk bersaing di pasar global.

Karena memang menyasak kalangan kelas menengah kebawah, maka Smartphone LG Stylo 4 ini juga hanya dibekali dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 405 octa-core berkecapatan 1.8 GHz dan dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB.

Simak Nih: LG Q7 Android One Siap Debut Di Negeri Paman Sam, Indonesia?

Meski begitu, untuk ukuran layar dari Smartphone ini cukup luas yaitu 6.2 inch dan panel ini juga mampu menyajikan kualitas visual beresolusi 2.160 x 1.080 piksel untuk menghasilkan tampilan yang cerah dan jernih. Kemudian untuk urusan kameranya, di bagian belakang telah tersematkan lensa kamera beresolusi 13Mp, sedangkan di depan alias kamera selfie beresolusi 5MP.

LG Stylo 4
Copyright ©Liliputing

Nah, untuk sistem keamanannya LG Stylo 4 ini mengandalkan fingerprint sensor yang tersematkan di bagian body belakang Smartphone. Tidak ketinggalan juga, perangkat terbaru besutan LG ini juga sudah dilengkapi dengan Stylus Pen yang mana bisa digunakan untuk mempermudah pengoperasian.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Smartphone Android One Pertama LG Bocor, Seperti Apa Ya?

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, LG Stylo 4 ini telah disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 3.300 mAh. Kemudian untuk fitur lainnya yakni ada screen off Memo yang mana bisa menemani kehadiran Stylus untuk membuat penggunanya lebih mudah dan cepat melakukan suatu hal.

Untuk stylus pen ini bisa di masukkan ke dalam perangkat dan jika ingin menggunakan sang pengguna hanya perlu mencabutnya saja. Selain itu, ada juga fitur GIF Capture yang mana pengguna dapat mengambil cuplikan video untuk dijadikan GIF.

Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan NFC dan Qlens. Dengan adanya sistem NFC ini maka pengguna juga bisa melakukan proses transfer data dengan cepat dan memiliki dukungan pembayaran digital. Kemudian Untuk Qlens adalah salah satu layanan Google Lens yang bisa digunakan untuk memindai QR Code guna mengenali sebuah produk. Lalu banderolan harga yang dibawa oleh LG Stylo 4 ini adalah senilai US$ 179 atau setara dengan Rp 2.5 jutaan.

baca juga: LG X5 (2018) Resmi Meluncur, Andalkan Baterai Jumbo dan LG Pay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here