Sebar Undangan ke Media Indonesia, Berikut Jadwal Peluncuran Huawei P20 Pro

0
1752
Huawei P20 Pro Camera
Copyright ©Selular

Huawei P20 Pro Menduduki Posisi 5 Besar Smartphone Paling Laris di Pasar Global

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa perusahaan Huawei telah resmi meluncurkan Duo Smartphone premium terbarunya yakni Huawei P20 dan Huawei P20 Pro pada bulan Maret 2018 silam di Paris, Perancis. Bahkan, sesaat setelah peluncurannya ini DxOMark telah memposisikan varian tertingginya menempati posisi pertama untuk kategori Smartphone dengan kemampuan kamera terbaik.

Selain itu tidak lama kemudian perangkat ini juga hadir di beberapa bagian Negara. Sedangkan untuk wilayah Asia Tenggara sendiri yang sudah mendapatkan Smartphone ini adalah masyarakat Singapura dan Malaysia. Dikarenakan bersebelahan, maka banyak pecinta Smartphone di Tanah Air yang mempertanyakan jadwal kehadirannya di Indonesia.

Simak Nih: Huawei Honor 7S Kantongi Sertifikat TKDN, Segera Meluncur di Indonesia!

Ketika pihak Huawei Indonesia menggelar acara nobar peluncurannya bersama berbagai pihak media dan Vlogger di Jakarta pada tanggal 27 Maret kemarin, secara resmi pihak perusahaan telah mengungkap kalau Smartphone premium terbaru besutannya itu pasti dihadirkan di Indonesia. Akan tetapi untuk masalah jadwal pada saat itu masih dirahasiakan.

Huawei’s P20 Pro
Copyright ©UGGCANADA

Nah, setelah cukup lama sejak peluncuran akhirnya bagi para pecinta produk Huawei di Indonesia mendapatkan kabar baik mengenai kehadiran Huawei P20 dan P20 Pro. Secara resmi perusahaan ini memberikan keterangan kalau pihaknya bakal meluncurkan perangkat Smartphone premium generasi terbarunya ini pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang, akan tetapi dalam undangan yang di sebar ke berbagai pihak media ini hanya tercantum Huawei P20 Pro saja.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Smartphone Huawei P20 Pro ini hadir dengan membekali setup kamera yang luar biasa. Triple kamera yang tertanamkan ini masing-masing memiliki resolusi 40 MP (f/1.8, 1/1.7”, OIS) + 20 MP (f/1.6) + 8 MP (f/2.4). Sedangkan untuk lensa kamera depan yang tertanam yaitu beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0.

Tidak hanya itu saja, masing-masing lensa kameranya juga memiliki dukungan teknologi artificial Intelligence sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan dan perekaman video yang lebih berkualitas. Kemudian dalam urusan performa, Huawei P20 Pro bakal disuplai oleh Chip Kirin 970 Octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G72MP12. Tidak hanya itu saja, untuk menghasilkan performa yang benar-benar berkualitas, komponen tersebut akan ditandem dengan RAM sebesar 6GB dan ROM seluas 128GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

baca juga: Harga Huawei Honor 9i (2018) dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 128GB Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here