Hanya 18 Hari, Lebih dari Satu Juta Unit Xiaomi Mi 8 Series Ludes Terjual

0
684
Xiaomi Mi 8 Explorer Edition
Copyright ©Android Authority

Xiaomi Mi 8 Series Dapatkan Masa Penjualan yang Luar Biasa

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa perusahaan Xiaomi sering kali mendapatkan keberhasilan pada masa penjualan perdana cukup memuaskan. Belum lama ini perusahaan asal Tiongkok tersebut juga telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang mungkin sekaligus dijadikan sebagai edisi spesial ulang tahunnya, yakni Xiaomi Mi 8 Series.

Sebagaimana yang telah diketahui kalau perangkat Smartphone Xiaomi Mi 8 Series ini ada 3 varian, diantaranya yakni Mi 8 Reguler, Mi 8 Explorer Edition dan varian termurahnya yakni Mi 8 SE yang mana semuanya telah diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2018 pada event perayaan ulang tahun perusahaan yang ke 8th.

Simak Nih: Setelah Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi Pad 4 Telah Terungkap

Beberapa waktu setelah diluncurkan, semua varian tersebut telah hadir di pasaran dan belum lama ini pihak Xiaomi dengan percaya dirinya telah mengatakan kalau semua perangkat tersebut telah terjual sebanyak satu juta unit.

Xiaomi Mi 8
Copyright ©IDN Times

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition adalah model tertinggi yang telah diluncurkan oleh pihak Xiaomi. Banyak fitur modern yang dihadirkan pada versi tersebut, 2 diantaranya yakni fingerprint scanner yang terletak di bawah layarnya dan fitur pengenalan wajah 3D. Sedangkan untuk mendukung performanya, Smartphone ini memiliki komponen yang sama dengan Mi 8 Reguler yaitu menggunakan chipset Snapdragon 845.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi Pad 4 Dipastikan Bakal Gunakan Chip Snapdragon 660

Meski dalam urusan performa sama, akan tetapi sistem keamanan antara versi reguler dengan Explorer Edition in tidak sama, Mi 8 hanya membekali sistem keamanan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakangnya dan hanya memiliki dukungan fitur face unlock.

Kemudian untuk varian termurahnya, Xiaomi Mi 8 SE hanya hadir dengan chipset Snapdragon 710 yang mana merupakan chip terbaru dan terbaik dari Qualcomm di kelas menengah. Sedangkan untuk sistem keamanan masih sama dengan varian reguler.

Disisi lain telah ada laporan juga yang memberikan kabar kalau perusahaan Xiaomi telah berhasil membuat platform e-commerce baru di India, dan bahkan untuk saat ini platform tersebut juga berhasil masuk 3 besar di Negara tersebut (hanya kalah dengan Flipkart dan Amazon).

baca juga: Harga Xiaomi Redmi 6A dan Spesifikasi, Versi Murah dengan RAM 2GB Handal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here