Bos Perusahaan Ungkap Meizu 16 Bakal Dijual dengan Harga Terjangkau

0
1255
Meizu 16
Copyright ©Яндекс.Новости

Berbekal Chip Snapdragon 845, Meizu 16 Akan Dijual dengan Harga Kompetitif

Oketekno.com – Untuk brand yang telah mendominasi wilayah pasar Asia kebanyakan berasal dari Tiongkok, hal ini wajar saja memang karena perusahaan yang berasal dari Negara Tirai Bambu ini cukup banyak dan selalu membuat strategi pemasaran agar produk besutannya laris manis di pasaran, begitu juga dengan Meizu. Memang brand satu ini kurang populer dibanding Xiaomi, Oppo maupun Vivo, namun perusahaan tersebut memiliki keunggulan di bidang lain yang bisa menarik perhatian tersendiri dari kalangan tertentu.

Nah, untuk menjawab tantangan untuk menyajikan perangkat yang sangat cocok di tangan konsumen, memuaskan, namun dengan banderolan harga yang kompetitif, perusahaan Meizu berencana untuk menghadirkan Meizu 16. Smartphone ini nantinya akan menyusul berbagai perangkat dari para kompetitornya yang telah hadir lebih dulu.

Simak Nih: Meizu X8 Disiapkan, Smartphone Snapdragon 710 Kedua Besutan Meizu!

CEO Meizu bernama Jack Wong atau biasa dikenal dengan nama Huang Zhang juga telah memberikan pernyataan langsung kalau Smartphone terbaru besutannya ini tidak hanya dikemas dengan desain yang lebih menarik dari pendahulunya saja, melainkan harga jualnya juga bisa dibilang cukup kompetitif.

Meizu 16 View
Copyright ©igeekphone

Mengenai hal tersebut Jack Wong telah diwawancarai di dalam komunitas Meizu, apakah harga paling tinggi dari Meizu 16 ini nantinya akan lebih dari 4.000 Yuan atau setara dengan Rp 8 Jutaan atau tidak. Tidak lama kemudian, Ia langsung memberikan jawaban secara implisit kalau dengan harga senilai 4.000 Yuan itu sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan sebuah perangkat Smartphone terbarunya itu.

Perlu diketahui bahwa untuk Meizu 16 ini sudah mendapatkan kejelasan kalau dalam hal performa akan didukung dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core. Walaupun untuk chip ini merupakan yang tertinggi, namun di Tiongkok sendiri ada Smartphone yang mengadopsinya dan memiliki harga jual tidak lebih dari 4.000 Yuan, contohnya saja seperti Xiaomi Mi Mix 2s yang hanya senilai 3.299 Yuan, dan ada OnePlus 6 yang hanya dibanderol senilai 3.999 Yuan.

Perubahan penting dari Meizu 16 lainnya terletak di bagian layar yang akan mengusung aspek rasio 18:9 dan memiliki pemindai sidik jari di layar. Disisi lain, ada informasi yang menyebutkan kalau Smartphone ini bakal hadir di bulan Agustus 2018, lantas benar atau tidak semua ini kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Meizu 16 Usung Sistem Pendingin Razer Phone, Siap Untuk Kebutuhan Gaming Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here