Vivo V9 RAM 6GB Terbaru Akan Dirilis di Indonesia, Harganya?

0
1147
Harga Vivo V9 di Indonesia
Copyright ©NDTV Gadgets

Harga Vivo V9 RAM 6GB di Indonesia Dibanderol Rp 4 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo belum lama ini memang telah meluncurkan smartphone unik bertajuk Vivo NEX dengan kamera keren. Kini vendor asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan versi upgrade Vivo V9 RAM 6GB yang mengusung performa yang lebih menjanjikan. Bahkan Vivo baru-baru ini juga mengkonfirmasi rencananya untuk merilis V9 RAM 6GB di pasar Indonesia. Bahkan versi anyar ini tidak hanya menawarkan kapasitas RAM besar namun juga chipset lebih handal dengan performa lebih kencang. Lantas berapa banderolan harganya?

Kehadiran Vivo V9 RAM 6GB di Indonesia ini dikabarkan akan dijual mulai 28 Juni 2018 di salah satu e-commerce kenamaan yakni JD.id. Perangkat ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang telah ditingkatkan dari versi lama dengan chip Snapdragon 626 dan RAM 4GB. Model RAM 6 GB ini tentunya mampu menghadirkan perfoma yang lebih menjanjikan.

Baca Juga Vivo Y81 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Penuh 6.2 Inci Kekinian!

Perbedaan lain dari Vivo V9 RAM 4GB dibanding versi terbaru dengan RAM 6GB adalah pada bekalan kamera yang ditanamkan. V9 RAM 6GB menawarkan kamera depan 12 MP yang telah dipangkas dari model lama dengan kamera depan 24 MP. Harga Vivo V9 RAM 6GB di Indonesia dibanderol menyasar kalangan menengah dengan banderolan Rp 4.299.000 per unitnya.

Vivo V9 RAM 6GB
Copyright ©Vivo

Hadir sebagai perangkat premium, Vivo V9 RAM 6GB menawarkan bentang layar lapang seluas 6.3 inci membawakan resolusi Full HD atau 2280 x 1080 pixels menghasilkan gambar jernih dan tajam. Layarnya mengadopsi panel Super IPS sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam dalam kerapatan 376 ppi per inchinya dan telah dikemas lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5. Perangkat ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dibalut antarmuka FunTouch OS menawan.

Dapur pacu dan performa yang dibeamkan dalam Vivo V9 RAM 6GB di Indonesia ini bahkan mumpuni dan siap bersaing dengan ponsel premium kelas menengah. Kendati bukan yang paling tangguh dan kencang, phablet ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 membawa processor Octa-core Kryo 2660 64-Bit terbagi dalam Quad-core berkecepata 2.2 GHz dan Quad-core 1.8GHz. Performanya diperkuat dengan RAM 6 GB dimana juga menawarkan grafis halus dari GPU Adreno 512 menawan.

Baca Juga Berikut 5 Fitur Terbaik Vivo NEX Ultimate yang Membuatnya Laris di Pasaran

Di sektor fotografi, Vivo V9 RAM 6GB hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 12 MP dalam bukaan lensa f/2.0 sehingga membawa sudut pandang lapang juga didukung sensor BSI untuk aktivitas selfie dan juga video call. Sedangkan untuk kamera belakang menawarkan dual kamera utama dalam konfigurasi 13 MP + 5 MP dengan bukaan lensa f/1.8 dilengkapi fitur PDAF Sensor dan LED Flash dimana kamera utamanya telah dipangkas. Namun kamera ganda tersebut tetap dapat menghasilkan efek Bokeh keren.

Perangkat Vivo V9 RAM 6GB di Indonesia ini menawarkan kapasitas internal 64 GB yang juga mendukung slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga kapasitas mencapai 256 GB melalui hybrid slot. Phablet ini juga mendukung konektivitas 4G LTE, 3G, Wi-Fi, USB Type-C, GPS Navigasi juga dukungan sensor fingerprint dibawah layar. Perangkat ini juga ditenagai dengan baterai berkapastas 32660 mAh. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here