Mulai Beredar di Pasaran, Ini Harga Resmi Vivo NEX dengan Kamera Unik!

0
2013
Copyright ©Vivo

Harga Vivo NEX Dilego Mulai Rp 8.4 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo telah resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya bertajuk Vivo NEX. Sebelas hari setelah acara pengenalan perangkat dengan kamera unik ini, sang vendor akhirnya resmi memasarkan perangkat tersebut di pasaran yang dimulai di pasar China. Memang pasar Tiongkok dipilih Vivo sebagai negara pertama untuk menjual perangkat ini yang dilepas dengan banderolan harga menyasar kalangan menengah keatas, berapa?

Terkait dengan dimulainya pemasaran untuk smartphone Vivo NEX di pasar China, Vivo juga telah mengumumkan banderolan harga resmi untuk ponsel cerdas ini. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi para pecinta gadget yang telah lama menantikan kehadiran smartphone dengan kamera unik ini di pasaran.

Baca Juga Berikut 5 Fitur Terbaik Vivo NEX Ultimate yang Membuatnya Laris di Pasaran

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Vivo memperkenalkan NEX series dalam tiga varian yani model Vivo NEX A dan dua varian NEX S dengan kapasitas internal berbeda.Sementara perbedaan untuk model NEX A dan NEX S sendiri membawa dukungan chipset yang berbeda dengan performa yang tentunya juga berbeda.

Harga Vivo NEX Resmi
Copyright ©Gizmochina

 Untuk model Vivo NEX A dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan processor Octa-core dalam clock speed hingga 2.2 GHz yang memang disebut sebagai versi low-end atau versi terjangkau dari perangkat NEX besutan Vivo. Sementara untuk NEX S dipersenjatai chipset paling tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845 dengan processor Octa-core dalam clock speed 2.8 GHz tangguh.

Bukan hanya dibekali jeroan hardware yang cukup bertenaga, Vivo juga membekali setiap varian Vivo NEX dengan panel belakang berlapis kaca juga bingkai metal aluminium. Hadir sebagai phablet dengan mengusung layar penuh dalam bentang seluas 6.59 inci dimana disokong panel Super AMOLED beresolusi Full HD+ yang menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga Vivo Y81 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Penuh 6.2 Inci Kekinian!

Inovasi yang menarik dalam perangkat Vivo NEX ini adalah dukungan kamera depan yang dibawakan. Vivo membekali masing-masing varian NEX dengan kamera depan pop-up yang dapat timbul-tengelam dengan resolusi 8 MP. Sedangkan usungan kamera belakangnya didukung dual kamera beresolusi 12 MP + 5 MP cemerlang dan menawan.

Banderolan harga resmi NEX A sendiri dilepas dengan label 389 yuan atau setara Rp 8.4 jutaan per unitnya dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sementara harga Vivo NEX S varian RAM 8GB/128GB dilepas dengan label harga 4498 yuan atau setara Rp 9.7 jutaan. Sementara harga NEX S RAM 8GB/256GB dilepas dengan label harga 4998 yuan atau setara Rp 10.8 jutaan per unitnya. Kemungkinan besar model NEX besutan Vivo juga akan dirilis di Indonesia, tertarik?

Baca Juga Vivo V9 RAM 6GB Terbaru Akan Dirilis di Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here