Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Resmi 3 Varian Xiaomi Mi Pad 4

0
1139
Xiaomi Mi Pad 4 Launch
Copyright ©BGR

Xiaomi Mi Pad 4 Memiliki Spesifikasi Modern dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Setelah sekian lama berbagai bocorannya muncul di pasaran, akhirnya Xiaomi Mi Pad 4 resmi diluncurkan bersamaan dengan redmi 6 pro. Perangkat Tablet terbaru besutan Xiaomi ini telah hadir dengan mengusung layar IPS 8 inch 1920 x 1200 piksel berkualitas yang mana telah dibalut dengan bahan material logam sehingga tampak elegan, akan tetapi banderolan harganya terjangkau.

Untuk urusan performanya, Xiaomi Mi Pad 4 ini telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung oleh kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB dan 64GB. Lalu untuk permasalahan harganya, Tablet ini ada 3 varian tergantung dari spesifikasi yang tertanam.

Simak Nih: 3 Model Xiaomi yang Sudah Dapat Dukungan Update MIUI 10

Sebagaimana yang telah dikutip dari laman Engadget, varian pertamanya yakni hadir dengan RAM 3GB dan dibanderol dengan harga 1.099 Yuan atau setara dengan Rp 2.3 Jutaan, sedangkan untuk varian kedua hadir dengan RAM 4GB dan internal 64GB memiliki nilai jual 1.399 Yuan atau setara dengan Rp 3 Jutaan.

Xiaomi Mi Pad 4 Launch Xiaomi
Copyright ©Xiaomi

Lalu varian terakhir memiliki dukungan jaringan 4G LTE dan GPS dan banderolan harganya yaitu 1.499 atau sama dengan Rp 3.2 jutaan. Hanya pada bagian spesifikasi itu saja yang mengalami perbedaan, sedangkan untuk spesifikasi lainnya kurang lebih sama semuanya.

Ketahui Yuk: Hanya 18 Hari, Lebih dari Satu Juta Unit Xiaomi Mi 8 Series Ludes Terjual

Seperti yang sudah dibocorkan sesaat sebelum peluncurannya, Xiaomi Mi Pad 4 ini telah hadir dengan membekali komponen baterai berkapasitas 6.000 mAh, dual microPhone, Speaker Stereo dan kamera utama beresolusi 13MP f/2.0 serta 5MP untuk kamera selfie-nya dengan aperture f/2.0.

Akan tetapi yang perlu sedikit disayangkan adalah perangkat tablet terbaru dari Xiaomi ini hanya dibekali dengan charger reguler 5V/2A saja sehingga waktu pengisiannya membutuhkan waktu yang cukup lama hingga penuh 100%.

Untuk sementara ini Xiaomi Mi Pad 4 hanya masih tersedia di pasar wilayah Tiongkok saja, sedangkan kehadirannya di Negara lain masih belum diketahui kejelasannya. Dan yang perlu diingat kalau koneksi LTE pada perangkat ini memiliki band 1, 3, 5, 7, dan 8 sehingga sangat cocok digunakan di wilayah Asia maupun Eropa. Dengan begini ada kemungkinan kalau Tablet ini juga akan tersedia secara global termasuk Indonesia.

baca juga: Mulai Beredar di Pasaran, Ini Harga Resmi Vivo NEX dengan Kamera Unik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.