Pre-Order Segera Dibuka, Informasi Detail Nokia 5.1 Sudah Muncul di Situs Resminya

0
1714
The New Nokia 5.1
Copyright ©Priceprice

Harga Nokia 5.1 Masih Belum Diungkap Secara Resmi dan Pasti

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan baru yang terjun dalam dunia bisnis Smartphone Android, HMD Global sudah mendapatkan popularitas cukup memuaskan. Tidak hanya dikarenakan penamaan dari Nokia yang sudah melegenda, melainkan berbagai inovasi desain pada perangkat Smartphone besutannya yang tidak kalah canggih jika dibandingkan dengan vendor lain.

Untuk memperkuat persaingan pasar Smartphone besutannya, pada bulan Mei 2018 kemarin perusahaan HMD Global secara resmi telah meluncurkan 3 perangkat Smartphone yang bertujuan untuk melakukan pembaruan terhadap deretan ponsel pertama Nokia Android, diantaranya yakni Nokia 5.1, Nokia 3.1, dan Nokia 2.1 di Moskow, Rusia.

Simak Nih: Mejeng di Situs Resmi, Nokia X6 Akan Diluncurkan di Pasar Global?

Pada saat peluncurannya tersebut pihak HMD Global selaku menjadi pemegang brand Nokia telah memberikan kepastian kalau pihaknya akan menghadirkan Nokia 5.1 di bulan Juli mendatang. Nah, kurang beberapa hari lagi, saat ini perusahaan asal Finlandia tersebut telah mempersiapkan pre-order untuk Smartphone android terbarunya itu untuk konsumennya di Rusia yang sudah tidak sabar menunggu.

Nokia 5.1 Pre-Order
Copyright ©Dailysocial

Memang untuk saat ini berbagai ulasan mengenai spesifikasi detail dan desain dari Nokia 5.1 sudah tercantum pada laman resmi Nokia Rusia, akan tetapi sayangnya untuk masalah harga pastinya masih dirahasiakan.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Nokia 5.1 ini telah hadir dengan mengusung panel layar seluas 5.5 inch dengan aspek rasio sebesar 18:9 dan memiliki sajian kualitas tampilan beresolusi 1.080 x 2.160 piksel. Sedangkan dalam permasalahan fotography, Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie sebesar 8MP.

Kemudian dalam urusan performanya, Nokia 5.1 telah disokong dengan chip processor MediaTek Helio P18 dengan clockspeed sebesar 2GHz dan didukung oleh kapasitas intenral RAM sebesar 2GB/3GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB/32GB. Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, Smartphone terbaru besutan HMD Global ini telah disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 2.970 mAh. Terbilang cukup kecil memang, tapi sudah lumayan untuk kebutuhan pemakaian sehari-heari.

baca juga: Nokia 8110 4G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here