Xiaomi Hadirkan Layanan Mi Credit, Ini Dia Fungsi dan Proses Menggunakannya

0
1402
Xiaomi Logos
Copyright ©NDTV

Pengajuan Pinjaman Akan Lebih Mudah Melalui Mi Credit

Oketekno.com – Tidak hanya berfokus untuk menghadirkan berbagai perangkat teknologi canggih yang bermanfaat bagi kehidupan manusia saja, kini Xiaomi juga sudah mulai menghadirkan layanan terbaru yang diharapkan mampu membantu memudahkan sebagian besar penduduk di Indonesia yang tengah membutuhkan dana pinjaman. Ya, layanan terbaru dari perusahaan asal Tiongkok ini bernama Mi Credit yang mana hanya bisa dinikmati di Smartphone besutannya saja.

Perlu diketahui bahwa Mi Credit ini menawarkan pinjaman dan angsuran dari seluruh anggota yang sudah tergabung dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Menurut dari pihak Xiaomi sendiri, platform terbarunya ini diciptakan untuk mendukung para professional muda yang ingin mengajukan pinjaman pribadi dengan mudah dan cepat.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Resmi 3 Varian Mi Pad 4

Tidak hanya itu saja, dengan dihadirkannya layanan Mi Credit ini pihak perusahaan yakin kalau para pengguna bisa terbantu dengan salah satu fitur bermanfaat dari MIUI, yakni layanan keuangan.

Mi Credit
Copyright ©Kumparan

Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia.” Seperti itulah ungkapan rasa senang yang dikatakan oleh Steven Shi selagi menjabat sebagai Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Ketahui Yuk: 3 Model Xiaomi yang Sudah Dapat Dukungan Update MIUI 10

Sedangkan untuk perangkat Smartphone yang dapat menggunakan layanan dari Mi Credit ini ialah Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android berbalut MIUI versi 8.5 ke atas. Selain itu untuk masalah keamanan, data Anda sudah pasti terjamin dikarenakan semua Partners yang terdapat pada layanan Mi Credit ini telah terdaftar oleh OJK.

Jika proses pengajuan pinjaman sudah selesai dilakukan, maka pengguna akan ditujukan kepada mitra layanan keuangan yang telah dipilih olehnya sendiri melalui platform Mi Credit. Kemudian untuk besaran uang yang dapat dipinjam yakni mulai dari Rp 1 hingga Rp 2 jutaan, tergantung dari penyedia layanan pinjamannya. Nah, untuk para penyedia layanan pinjaman diantara lain adalah GoRupiah, BosPinjaman dan PinjamanGo.

Para pengguna nantinya dapat memilih penyedia layanan pinjaman, jika sudah menentukan penyedia layanan maka akan diberikan berbagai syarat yang harus dipenuhi beserta rincian lainnya. Jika sudah setuju pengguna langsung dialihkan ke halaman aplikasi milik penyedia layanan pinjaman.

baca juga: Buka Aplikasi dan Akses Fungsi Sistem dengan Cepat Hanya Sekali Sentuh, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.