Desain Detail Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Mulai Terungkap

0
953
Duo Google Pixel
Copyright ©9to5google

Bocoran Desain Duo Google Pixel 3 Terungkap Melalui Unggahan Video

Oketekno.com – Informasi mengenai kehadiran Smartphone terbaru ciptaan Google semakin keras saja alirannya. Dikarenakan menjadi generasi penerus, tentu performa yang dibekalkan pada Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini harus lebih meningkat. Kalau untuk spesifikasi masih belum diketahui perbedaannya, akan tetapi kalau masalah desain telah terungkap dengan jelas.

Beberapa waktu lalu memang telah ada rumor yang mengatakan kalau Google Pixel 3 akan hadir dengan layar beraspek rasio 18:9. Sedangkan untuk varian XL akan hadir dengan layar yang lebih besar dan mengusung notch juga di atas layarnya. Nah, kali ini giliran @OnLeaks yang mengungkap bagaimana desain dari kedua Smartphone terbaru besutan Google ini nantinya.

Simak Nih: Google Bakal Update Seluruh Aplikasi Play Store Untuk Memastikan Keamanannya

Pada video yang telah diunggahnya, nampak dengan sangat jelas kalau Google Pixel 3 nantinya akan hadir dengan layar bebas dari notch. Sedangkan untuk luasnya sendiri diperkirakan seluas 5.4 inch. Dan dari gambar tersebut juga terungkap kalau tersematkan sepasang speaker yang berada di atas dan bawah panel layar.

Google Pixel 3
Copyright ©mobilemagazinehk

Untuk bagian bezel atas layarnya telah tersematkan setup dual kamera selfie, meskipun layar yang diusungnya lebih luas ternyata dimensi yang dibawa sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu hanya berukuran 145,6 x 68,2 x 7,9 mm. Sedangkan untuk generasi sebelumnya diketahui memiliki dimensi berukuran 145,7 x 69×7 x 7,8 mm.

Ketahui Yuk: Casing Ini Ungkap Desain Belakang Google Pixel 3 XL, Hanya Usung 1 Kamera?

Alasan mengapa ketebalannya sedikit lebih besar adalah mengenai sebuah sensor kamera yang dibuat sedikit lebih menonjol. Di bagian belakang sendiri juga ada pemindai sidik jari dan menerapkan desain dual-tone seperti series pendahulunya, yakni pada bagian atas akan terbuat dari bahan material kaca, sedangkan bagian bawah akan terbentuk dari bahan logam.

Sedangkan varian Google Pixel 3 XL akan mengusung layar seluas 6.2 inch yang dilengkapi dengan notch. Dimensi yang dibawa yakni 158 x 76.6 x 7.9 mm. Lalu dibagian depan juga terdapat dual lensa kamera dan sebuah speaker di bagian notch dan sebuah speaker lainnya tersematkan di bagian bezel bagian bawah.

Diharapkan Google Pixel 3 XL ini nantinya juga hadir seperti pendahulunya yang mengusung dual tone. Kemudian yang cukup mengejutkan adalah meski saat ini sudah banyak Smartphone dual kamera utama, namun Google masih tetap ingin hadirkan satu lensa kamera saja, namun kemampuannya tidak bisa diragukan lagi.

baca juga: Apple Ingin Jiplak Kamera Google Pixel Untuk iPhone Masa Depannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.