Selain Ungkap Jadwal Peluncuran iPhone 2018, Analis Ini Ungkap Produk Apple 2019 Juga

0
1237
iPhone 2018
Copyright ©Christian Today

Produk Apple Tahun 2019 Bakal Adopsi Teknologi yang Belum Pernah Terlihat

Oketekno.com – Pada tahun ini perusahaan Apple dikabarkan akan meluncurkan ketiga perangkat Smartphone terbarunya yang sudah cukup lama muncul berbagai macam bocorannya, yakni iPhone 2018. Memang masih misterius sampai saat ini, akan tetapi banyak yang yakin kalau Apple bakal hadirkan 3 Smartphone terbaru sekaligus sama seperti tahun 2017 kemarin.

Setelah cukup lama tidak ada kabar, akhirnya baru-baru ini seorang analis senior Ming-Chi Kuo yang merupakan sosok paling dekat dengan berbagai produk Apple kini telah mengungkap informasi secara terperinci dalam laporan terbarunya.

Simak Nih: Apple Percayakan Chip 7nm Pertama Untuk iPhone 2018 Kepada TSMC

Tidak hanya membahas mengenai berbagai perangkat Smartphone iPhone 2018 saja, dalam laporannya itu Ia juga mengungkap model iPhone yang akan diluncurkan tahun depan. Selain itu, iPad, MacBook Air dan juga iPad dengan fitur Face ID dan memiliki harga lebih terjangkau juga telah diungkapkannya.

iPhone Curved
Copyright ©YouTUbe

Untuk perangkat Smartphone iPhone, Ia telah mengatakan kalau iPhone 2018 nantinya akan resmi meluncur pada bulan September dimana ini juga termasuk varian iPhone 6.1 inch juga. Mengenai hal tersebut, Kuo telah mengungkap kalau varian panel LCD 6.1 inch ini nantinya akan lebih populer di mata konsumen dibanding kedua saudaranya.

Ketahui Yuk: iPhone X Plus Bakal Jadi Primadona Baru dari Apple dan Sumbang Penjualan Terbesar

Alasannya yakni Smartphone iPhone 6.1 inch ini tidak hanya sangat mirip dengan Smartphone iPhone X saja melainkan banderolan harganya juga lebih kompetitif yakni berada pada kisaran US$ 600 hingga US$ 700 atau setara dengan Rp 8 hingga Rp 9 jutaan saja.

Kemudian untuk Smartphone iPhone 2019, Ming Chi Kuo telah mengungkap kalau perusahaan Apple akan menghadirkan inovasi terbaru yang sangat inovatif dan bahkan tidak pernah terlihat sebelumnya. Dan untuk pemikiran dari perusahaan asal Amerika Serikat ini tidak lain termasuk ke dalam permasalahan desain dan teknologi baru yang baru akan meluncur pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Disisi lain, ada iPad yang diharapkan hadir dengan teknologi Face IDE beserta MacBook Air generasi terbaru juga tengah dikerjakan. Dan para konsumen akan lebih terpuaskan dengan kehadiran perangkat MacBook Air generasi terbarunya kali ini.

Lantas, benarkah iPhone 2018 ini nantinya benar-benar bakal hadir pada bulan September mendatang? So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Terungkap! Ini Dia Usaha Apple Untuk Hadirkan Produk yang Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.