Honor 9i Purple Fantasy Dipastikan Hadir Awal Bulan Juli 2018

0
1141
Honor 9i
Copyright ©7c News

Dijual di Tiongkok dengan Banderolan Harga Kompetitif

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa sejak tahun 2018 ini perusahaan Honor aktif untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbaru besutannya di berbagai Negara. Dan yang paling anyar dan baru saja diluncurkan adalah Honor Play dan Honor 9i. Kedua Smartphone ini diketahui resmi oleh publik pada awal bulan Juni 2018 ini.

Dari kedua perangkat tersebut sebagian besar kalangan telah jatuh hati kepada Honor 9i, hal ini dikarenakan Smartphone satu ini telah hadir dengan body berbalut bahan material kaca dalam berbagai pilihan, diantaranya yakni Magic Night Black, Charm Sea Blue, Jade Green dan juga Purple Fantasy sehingga konsumen lebih bebas untuk memilih.

Simak Nih: Huawei Honor 7S Kantongi Sertifikat TKDN, Segera Meluncur di Indonesia!

Akan tetapi sayangnya pada awal penjualannya di Tiongkok kemarin lalu, hanya tersedia untuk varian warna Magic Night Black dan Charm Sea Blue saja. Padahal salah satu warna yang paling ditunggu adalah Purple Fantasy dikarenakan memang kesannya lebih mewah tapi tetap natural.

Honor 9i Purple
Copyright ©gizmochina

Nah, untuk memuaskan para pelanggan pihak Honor telah memberikan kepastian kalau Honor 9i varian warna Purple Fantasy ini nantinya akan hadir mulai tanggal 2 Juli 2018 dengan banderolan harga 1.399 Yuan atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Ketahui Yuk: Mulai Dijual di Pasaran, Berikut Harga Resmi 2 Varian Honor Play

Untuk mengikuti trending desain saat ini perusahaan Honor juga telah menerapkan konsep desain layar berponi untuk Honor 9i ini. Menggunakan panel layar IPS LCD seluas 5.84 inch, kualitas tampilan layarnya yakni Full HD+.

Dihadirkan untuk menyasak kelas menengah, Honor 9i telah hadir dengan komponen chip processor Kirin 659 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan 2 varian kapasitas penyimpanan internal ROM, diantaranya yakni 64GB dan 128GB dan semuanya juga masih bisa diperluas  lagi dengan microSD.

Honor 9i juga sudah dilengkapi dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 16MP. Dijalankan dengan OS Android Oreo berlapis EMUI 8.0 dan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh, Smartphone ini juga memiliki fingerprint sensor di bagian belakangnya.

Salah satu unggulan yang dimiliki oleh Honor 9i adalah adanya teknologi Turbo GPU yang baru siap digunakan mulai tanggal 30 Juli 2018 mendatang.

baca juga: Harga Huawei Honor 9i (2018) dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 128GB Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.