Resmi di Indonesia! Berikut Jadwal Pre-Order, Bonus dan Harga Huawei P20 Pro

0
1788
Huawei P20 Pro Launch Indonesia
Copyright ©Yangcanggih

Harga Huawei P20 Pro Lebih Terjangkau Dibanding Duo Galaxy S9

Oketekno.com – Setelah sukses dengan penjualannya di beberapa Negara tetangga, akhirnya Huawei P20 Pro secara resmi telah diluncurkan juga di Indonesia. Perangkat Smartphone ini adalah hasil inovasi terbaru dari Huawei untuk menandingi para kompetitornya yang bersaing di kelas atas seperti Samsung dan Apple.

Di Indonesia sendiri hanya Huawei P20 Pro yang diluncurkan, sedangkan untuk varian reguler tidak dibawa ke Tanah Air. Perlu diketahui bahwa ini merupakan momen langka, pasalnya perangkat Premium besutan Huawei jarang sekali dihadirkan di Indonesia.

Simak Nih: Begini Nasib Huawei P20 Pro Setelah Digores, Ditekuk dan Dibakar!

Selain itu, Huawei P20 Pro ini sendiri juga merupakan Smartphone pertama dari seluruh perangkat Smartphone yang ada di Dunia dengan bekalan setup triple kamera Leica. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan pengalaman yang luar biasa dari penggunanya dalam pengabadian momen menggunakan perangkat mobile, masing-masing kameranya juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI juga.

Huawei P20 Camera
Copyright ©LINE

“Huawei P20 Pro akan menginspirasi kreatifitas dan memicu hasrat fotografi profesional bagi orang Indonesia, yang sudah lama menantikan smartphone. Dengan triple camera yang inovatif dari Leica, juga teknologi Artificial Intelligence (AI) yang powerful, Huawei P20 Pro merefleksikan keindahan dan hasrat untuk merekam dan membagikan momen paling indah dan berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara yang paling mudah. Sebab mulai saat ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer” seperti itulah yang diungkap oleh Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia saat peluncurannya kemarin.

Untuk penjualan dari Huawei P20 Pro ini di Indonesia baru akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2018 mendatang dengan banderolan harga lebih terjangkau jika dibanding dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+, apalagi iPhone X, sebab harganya hanya Rp 11.999.000 saja. Pada tanggal tersebut nantinya Huawei Indonesia akan menggelar kick-off dengan aktifitas menarik dengan para pelanggannya di Central Park, Jakarta. Diantaranya yakni seperti Cash Back hingga Rp 800.000, Trade-in mulai dari Rp 500.000 serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain itu, bagi para konsumen yang melakukan pre-order sejak tanggal 28 Juni kemarin hingga 4 Juli 2018 mendatang di Erafone.com maupun Lazada.co.id bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, para konsumen juga bisa mendapatkan paket spesial yang ditawarkan oleh Telkomsel dan IM3 selama pre-order.

baca juga: Kamera Huawei P20 Pro Bakal Diperbarui Untuk Hadirkan Fitur “Slow-Motion”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.