Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain Untuk Temukan Lawan yang Lebih Mudah

0
26753
Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 6
Copyright ©Jalantikus

Trik Mengganti Server Mobile Legends ke Negara Lain

Oketekno.com – Setiap game online tentunya akan memiliki server sendiri-sendiri untuk melancarkan permainannya, begitu juga dengan Mobile Legends yang memiliki server di berbagai Negara untuk membuat para pengguna game besutannya nyaman dan menikmati layanan yang diberikan. Bukan Advanced Original yang bisa mendapatkan update lebih cepat, melainkan Original Server yang berada di Negara lain.

Nah,  tujuan dari ganti server original ke Negara lain ini memiliki beberapa manfaat seperti bertemu dengan player dari Negara lain, bermain dengan lawan yang lebih mudah maupun mengolah kemampuan di server lain dan yang paling penting adalah jarang ketemu pemain pemula atau noob.

Simak Nih: Hero yang Menjadi Andalan Setelah di Rework Pada Mobile Legends

Untuk caranya ini berbeda dengan Arena of Valor dikarenakan memang server MLBB adalah server global. Sudah penasaran? Yuk, langsung saja ikuti Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain berikut ini.

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain

Pertama kita masuk terlebih dahulu ke akun Mobile Legends kita, setelah itu baru masuk ke halaman profile dengan cara klik foto yang berada di bagian pojok kiri atas layar.

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 1
Copyright ©Jalantikus

Setelah masuk ke halaman profile, Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain berikutnya yakni kita masuk ke menu Account Settings yang berada di pojok kiri bawah sendiri sebagai langkah awal perpindahan server.

Ketahui Yuk: Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 2
Copyright ©Jalantikus

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain berikutnya yakni pada daftar menu yang berada di bagian kanan, kita klik opsi Server List untuk menemukan daftar server yang tersedia dan bisa kita gunakan.

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 3
Copyright ©Jalantikus

Nah, disini kalian nantinya dapat mengetahui tentang keberadaan kalian di server mana. Setelah itu kita geser saja daftar server Mobile Legends yang tersedia di bagian bawah sendiri, pilih sesuai dengan yang diinginkan, akan tetapi saya sarankan untuk memilih dengan ping terendah ya guys supaya tidak lag dalam permainan nanti. Setelah itu kita klik tombol enter untuk mulai memasukinya.

Coba Nih: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 4
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu akan muncul pop up mengenai pergantian server dan kalian diminta untuk restart ulang permainan. Klik tombol OK untuk memulainya.

Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain 5
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada akun Mobile Legends kalian masing-masing. Selamat mencoba!

baca juga: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.