Siap Diburu, Harga Oppo Find X di Indonesia Lebih Murah dari Huawei P20 Pro!

0
6075
Copyright ©ZDnet

Harga Oppo Find X di Indonesia Akan Dilepas Terjangkau Untuk Konsumen!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang untuk para pecinta gadget di Indonesia yang tengah mengidamkan smartphone anyar Oppo Find X. Sesuai informasi yang sempat beredar saat perilisan perdananya minggu lalu, Oppo Indonesia kembali mempertegas kesiapannya dalan memboyong flagship terbarunya di pasar tanah air. Perangkat Find X ini siap diluncurkan di pasar Indonesia dimana kabarnya akan dijual dengan banderolan harga lebih murah dibandingkan flaghsip Huawei P20 Pro yang baru saja meluncur.

Sementara itu Aryo Meidianto A yang merupakan PR Manager Oppo Indonesia menyebutkan bahwa pihaknya 100 persen siap membawa perangkat Oppo Find X ke Indonesia. Pihaknya memohon dukungan jika tida ada halangan dimana dalam beberapa minggu kedepan akan memperkenalka peragkat flagship tersebut secara resmi kepada para konsumen di Indonesia.

Baca Juga Pre Order Oppo Find X di Indonesia Akan Dimulai Bulan Juli 2018!

Sementara itu Oppo Indonesia sendiri saat ini sedang dalam tahap persiapan dalam mengurus legalitas Oppo Find X untuk segera dirilis di Indonesia dan pemasarannya di pasar lokal. Untuk diketahui, jika  merunut perangkat Find Series yang telah hadir di pasaran, line-up produk ini rata-rata menggunakan kode model produk dengan awalan ‘X’ seperti model Oppo X9076 yang hadir sebagai kode nomor Oppo Find X maupun model Oppo X909 yang hadir pada model Oppo Find 5.

Terkait dengan hadirnya smartphone Oppo Find X di Indonesia ini nantinya, kemungkinan besar Oppo akan mengubah kode model produknya sama dengan perangkat terakhir mereka. Aryo Meidianto menyebutkan kemungkinan besar kode produkyang akan digunakan pada model Find X adalah CPHxxxx sama seperti produk baru dari Oppo lainnya.

Harga Oppo FInd X Terbaru
Copyright ©GSMArena

Terkait dengan spesifikasi Oppo Find X di Indonesia ini sendiri membawakan teknologi terbaru dalam industri smartphone diantaranya adalah penggunaan processor terbaru nan handal Qualcomm Snapdragon 845. Bukan hanya itu saja perangkat ini juga didukung fitur Stealth 3D Cameras and Sensor juga dukungan 3D Structured Light Facial Recognition. Bukan hanya itu saja perangkat ini juga mengaplikasikan fitur VOOC Flash Charge pada Find X serta fitur SuperVOOC Flash Charge untuk model Find X Automobili Lamborghini Edition.

Terkait dengan harga Oppo Find X di Indonesia ini sendiri dikabarkan akan dibanderol dengan harga kompetitif. Saat meluncur di pasar Eropa, perangkat ini dilepas dengan label harga setara Rp 16.2 jutaan dan model Find X Lamborghini dijual dengan harga Rp 27 jutaan. Sementara untuk pemasaran di pasar tanah air sendiri, harga Find X kemungkinan besar akan dilepas dengan banderolan yang lebih murah.

Baca Juga Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis di Indonesia dalam 2 Varian, Ini Harganya!

Smartphone Find X ini sendiri hadir dengan spesifikasi premium dimana jika melirik sejumlah flagship yang beredar di Indonesia, harga perangkat ini kemungkinan besar akan bersaing ketat dengan flagship Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Bahkan harga Oppo Find X sendiri dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah dari Huawei P20 pro yang baru saja diperkenalkan di Indonesia.

“Kalau harga Find X lebih murah dari produk baru itu (Huawei P20 Pro-red) gimana?”, tantang Aryo Meidianto seperti yang dilansir dari laman Pulsa pada Jumat (29/06/2018).

Terkait dengan ketersediaan perangkat sendiri, Oppo Indonesia menjanjikan pada pertengahan Juli 2018 sendiri smartphone Oppo Find X di Indonesia sudah dapat dibeli. Aryo Meidianto menyebutkan bahwa kemungkinan pre prder perangkat ini akan bersamaan dengan pengenalan Find X secara resmi di pasaran namun belum dipastikan melalui e-commerce maupun jalur offline. Hanya saja yang pasti untuk pasar Indonesia Oppo akan memberikan kejutan untuk konsumen yang menunggu Find X selain dari sektor harga. Lebih lanjut kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi di Indonesia! Berikut Jadwal Pre-Order, Bonus dan Harga Huawei P20 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.