Cara Mengendalikan iPhone Anak Tanpa Menyentuhnya dengan Spymer

0
592

Trik Kendalikan iPhone Orang Lain Tanpa Menyentuhnya

Oketekno.com – Pada zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, sudah banyak orang tua yang memberikan perangkat Smartphone kepada sang buah hatinya. Dengan begini bukan berarti para orang tua bisa melepaskan anaknya untuk mengoperasikan Smartphone karena dengan menggunakan perangkat canggih satu ini banyak bahaya yang mengintai, terlebih kalau terhubung dengan jaringan Internet.

Untuk lebih amannya alangkah lebih baik kalau para orang tua memberikan perangkat iPhone kepada anaknya, ini dikarenakan Smartphone besutan Apple tersebut bisa dikendalikan dari jarak jauh sehingga sang buah hati bisa aman dari konten berbahaya di Internet, kecanduan game, dan yang paling penting adalah memberikan arahan bagaimana cara menggunakan perangkat dengan benar.

Nah, aplikasi yang sangat membantuk untuk melakukan hal tersebut adalah Spymer. Dengan menggunakan aplikasi ini para orang tua dapat mengendalikan 12 jenis aplikasi default dan 6 aplikasi pihak ketiga, diantaranya yakni:

Aplikasi Bawaan Aplikasi Pihak Ketiga
Photos Videos WhatsApp
Messages iMessages Kik
Notes Contacts Line
Call History Voice Memos Viber
Reminders Calendar WeChat
Safari History Safari Bookmarks QQ

 

Tidak hanya bisa mengakses aplikasi saja, dengan menggunakan aplikasi Spymer ini orang tua juga bisa mengetahui informasi real-time mengenai keberadaan perangkat dan lokasi history dari perangkat iPhone anak, mengetahui siapa saja orang yang sering dihubungi melalui Pesan text maupun telepon, dan yang terakhir yaitu melakukan pemantauan terhadap data yang ada hingga yang telah dihapus sekalipun.

Memang sih banyak aplikasi yang menawarkan fitur seperti ini, akan tetapi Spymer menjadi aplikasi paling direkomendasikan. Alasannya yaitu:

  1. Tidak perlu akses Jailbreak (Jika di Android mirip dengan akses root)
  2. Tidak perlu mengoperasikan iPhone Target
  3. Bisa kendalikan perangkat dengan penuh
  4. Terjamin 100% Aman
  5. Selalu mendapatkan pembaruan secara gratis
  6. Jika tidak memuaskan, 15 hari pasti uang kembali

Nah, jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi Spymer ini bisa lanjut ke pembahasan selanjutnya tentang Cara Mengendalikan iPhone Anak Tanpa Menyentuhnya berikut ini.

Cara Mengendalikan iPhone Anak Tanpa Menyentuhnya

Sebelum memasuki ke tahap langkah-langkah menggunakannya, kalian harus memperhatikan 3 Syarat penting dari Spymer, diantaranya yakni:

  1. Back up file di perangkat target selalu aktif
  2. Verifikasi 2 langkah di iPhone target dalam keadaan off
  3. Membutuhkan perangkat Komputer berbasis Windows atau Mac untuk mengendalikan iPhone menggunakan Spymer

Langkah-langkah Menggunakan Spymer

Pertama, download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Spymer melalui link (https://www.spymer.com/) sesuai dengan jenis sistem operasi komputer yang digunakan.

Note: Disarankan untuk memilih Try It Free terlebih dahulu, dan kalau memuaskan baru berlangganan dan klik tombol Buy Now dengan pilihan harga yang bisa dilihat disini.

Setelah itu buka aplikasi spymer yang baru saja kalian download tadi untuk melakukan instalasi. Kemudian, masukkan nama orang yang menjadi target kendali kalian beserta umurnya. Setelah itu, klik tombol “Next” untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

Kemudian pada tampilan ini, silahkan masukkan Apple ID orang yang menjadi target kalian lengkap beserta password yang digunakan. Setelah itu, baru klik tombol “verify” untuk menghubungkan ke iPhone target.

Setelah beberapa saat kemudian, seluruh informasi mengenai nama perangkat, waktu dan ukuran file data yang tersimpan akan ditampilan secara lengkap. Silahkan pilih salah satu perangkat mana yang ingin di pantau, kemudian baru klik tombol “Next” untuk lanjut ke proses analisa dan scan data. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Jika semua proses analisa dan scan sudah selesai, kalian bisa melihat data 18 aplikasi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Kalau kalian ingin menyimpan file tersebut karena ada sesuatu yang perlu dipertanyakan terhadap anak, klik item yang ingin disimpan kemudian klik “Export to Computer” untuk menyimpannya ke komputer.

Selesai deh, dengan begini orang tua dapat melakukan pemantauan terhadap anak sehingga tidak dapat melakukan atau melihat konten buruk yang belum pantas untuk usianya.

Begitulah Cara Mengendalikan iPhone Anak Tanpa Menyentuhnya yang bisa kalian coba terapkan sendiri untuk melindungi sang buah hati dari berbagai ancaman berbahaya dari konten yang berada di Internet maupun hal buruk lainnya yang ditimbulkan oleh Smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here