Terungkap Melalui Video, Begini Penampakan Dua iPhone 2018

0
1500
iphone-x-2018-3d-printed-dummy-units-1
Copyright ©BGR

Produk Dummy iPhone 2018 Dibandingkan dengan iPhone 8 Plus dan iPhone X

Oketekno.com – Jika berbagai rumor yang telah tersebar sebelumnya benar-benar akan terwujud, maka peluncuran ketiga perangkat Smartphone iPhone 2018 sudah tidak lama lagi. Akan tetapi masih seperti biasanya, perusahaan Apple selalu terdiam dengan berbagai hal baru yang akan dihadirkan pada perangkat Smartphone besutannya.

Namun berbagai pihak tidak tinggal diam dengan hal tersebut, dikarenakan memang selalu menjadi rahasia maka banyak kalangan yang memberikan dugaan terhadap perangkat tersebut. Dari informasi sebelumnya bisa kita ketahui dengan jelas kalau ketiga varian iPhone 2018 ini nanti diantaranya yakni iPhone 5.8 inch, iPhone 6.1 inch dan iPhone 6.5 inch.

Simak Nih: Honor Note 10 Siap Hadir dengan Layar Super AMOLED 6.9 Inch dari Samsung

Salah satu sumber yang cukup aktif untuk mengabarkan berbagai produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Apple adalah 9to5mac. Sumber tersebut belum lama ini telah meriliskan video terbaru yang memperlihatkan iPhone X Plus dengan ukuran 6.5 inch serta iPhone 9 yang memiliki luas layar 6.1 inch.

iPhone 2018
Copyright ©9to5mac

Dalam video tersebut Dua Smartphone baru iPhone 2018 series masih dalam bentuk dummy alias mengilustrasikan bentuk desain sebenarnya dengan menggunakan bahan lain. Selain itu, kedua perangkat ini juga telah dibandingkan dengan iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Jika dilihat secara mendetail, maka dalam video tersebut bisa diketahui kalau Smartphone iPhone X Plus memiliki ukuran yang hampir sama dengan iPhone 8 Plus dengan setup dual kamera. Hal ini memang unik dikarenakan iPhone 8 Plus memiliki layar hanya 5.5 inch saja bisa memiliki ukuran body yang sama dengan iPhone X Plus dengan luas layar 6.5 inch. Salah satu jawaban yang menguatkan masalah desain ini adalah dihadirkannya bezel yang sangat tipis.

Sedangkan untuk iPhone 9 diperkirakan akan hadir dalam ukuran yang lebih kecil yaitu 6.1 inch saja dan menggunakan panel LCD. Bahkan ada yang menyebutkan kalau Smartphone yang satu ini akan menjadi versi termurah dari jajaran iPhone 2018 yang bakal meluncur bulan September 2018  mendatang. Memang kamera utama yang akan dibawa hanya 1, namun jika dilihat lebih detail ukuran lensanya lebih besar dibanding iPhone X.

baca juga: Selain Ungkap Jadwal Peluncuran iPhone 2018, Analis Ini Ungkap Produk Apple 2019 Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.