Penampakan Desain dan Spesifikasi Oppo A5 Bocor di Internet!

0
676
Bocoran Oppo A5
Copyright © Mtksj.com

Bocoran Oppo A5 Memiliki Layar Poni Stylish!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan smartphone Oppo tancap gas dalam meluncurkan produk terbaru di pertengahan tahun 2018 ini. Sang vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan flagship Oppo Find X yang dibekali dengan kamera geser canggih dan layar penuh dalam desain keren. Namun tak berselang lama Oppo kembali menggoda para pecinta gadget dengan satu ponsel terbaru yang bocorannya kembali beredar di jagat maya. Perangkat tersebut adalah Oppo A5 dimana bukan hanya render desainnya, bocoran spesifikasi perangkat ini juga telah beredar dan bocor ke publik. Seperti apa?

Dari bocoran Oppo A5 yang beredar di dunia maya, disebutkan bahwa perangkat anyar tersebut hadir sebagai phablet dengan layar lapang. Layarnya dikemas dalam bentang seluas 6.2 inchi dimana membawakan resolusi 720 x 1520 pixels sehingga menghasilkan gambar cukup jernih dan tajam. Seperti terlihat pada bocoran gambar yang beredar, smartphone anyar Oppo ini dikemas dengan layar yang memiliki poni di bagian atas layarnya sehingga terlihat cukup stylish.

Baca Juga Siap Diburu, Harga Oppo Find X di Indonesia Lebih Murah dari Huawei P20 Pro!

Bocoran gambar Oppo A5 sendiri dengan membawakan layar poni memang terlihat cukup menawan dan stylish sebagai perangkat kekinian yang siap diburu. Apalagi dengan layar super lapang tersebut, terlihat menyisakan sedikit bezel di bagian bawah yang hanya menyisakan sedikit ruang sehingga phablet ini tidak memiliki tombol kapasitif maupun tombol home di bawah layar.

Sementara mengungkap bocoran spesifikasi Oppo A5 sendiri disebutkan akan dipersenjatai dengan processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 tangguh. Processor handal tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB dan dikombinasikan kapasitas internal 64 GB yang terbilang besar. Dengan demikian kinerja dan pacuan yang dimiliki phablet ini pun cukup handal dan responsif tanpa lag.

Bocoran Oppo A5
Copyright © Mtksj.com

Di sektor fotografi, smartphone Oppo A5 yang tengah digarap ini dikabarkan akan didukung dual kamera di bodi belakangnya. Kamera ganda yang ditanamkan di panel belakang ini memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP dengan didukung LED Flash sehingga mampu menghasilkan bidikan gambar jernih dan cemerlang. Sementara untuk mendukung kebutuhan selfie, A5 besutan Oppo dirumorkan memiliki kamera depan berkekuatan 8 MP.

Baca Juga Harga Oppo A83 3GB di Indonesia Terjun Bebas, Dijual Segini!

Perangkat Oppo A5 ini sendiri didukung dengan jack audio 3.5 mm serta telah didukung fitur microUSB sehingga konektivitas yang dibawakan pun cukup lengkap. Smartphone ini membawakan dimensi bongsor mencapai 156.2 x 76.6 mm dengan bodi berketebalan 8.2 mm yang terlihat ramping dan menawan.

Bocoran Oppo A5 ini sendiri juga telah berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan dipermanis antarmuka menawan. Ponsel android ini juga ditenagai baterai berkapasitas besar dengan daya 4230 mAh. Sayangnya belum ada informasi terkait jadwal perilisan maupun harga resmi ponsel ini. Untuk itu kita nantikan aja kabar terbaru dari Oppo.

Baca Juga Kamera Geser Oppo Find X Diklaim Mampu Digunakan Sampai Hingga 150x dalam Sehari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.