Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya dengan Sekali Sentuh

0
23333
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya dengan Sekali Sentuh
Copyright ©The Explode

Trik Melihat dan Membalas WhatsApp Seseorang Hanya dengan Sekali Sentuh

Oketekno.com – Aplikasi perpesanan WhatsApp sudah seperti aplikasi wajib install di perangkat Smartphone, hal ini dikarenakan memang banyaknya manfaat yang bisa kita dapat dari aplikasi tersebut, mulai dari chatting biasa, melakukan panggilan, pesan suara, saling kirim file, panggilan video, hingga berbagi momen kebersamaan.

Memang sih sebenarnya untuk aplikasi ini merupakan salah satu privasi seseorang yang harus dijaga, namun teman atau kerabat seringkali penasaran alias kepo dengan apa yang telah kalian lakukan dengan aplikasi WhatsApp tersebut dan bagaimana komunikasi kalian dengan seseorang.

Simak Nih: Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Pengirim di Ponsel Android!

Nah, bagi kalian yang memiliki pemikiran seperti itu bisa kok coba kepoin isi pesan WhatsApp dari teman maupun pasangan kalian, akan tetapi jangan digunakan untuk tindak kejahatan ya guys. Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain berikut ini.

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya dengan Sekali Sentuh

Pertama, kita harus download terlebih dahulu guys aplikasi yang bernama Clonapp Messenger melalui layanan Google Play Store.

Cloneapp Messenger
Copyright ©Oketekno

Setelah aplikasi berhasil terpasang, langkah selanjutnya yakni kita pinjam perangkat Smartphone korban terlebih dahulu untuk melakukan sinkronisasi. Caranya yakni buka aplikasi Whatsapp di perangkat korban, setelah itu klik opsi tiga titik yang berada di pojok kanan atas, setelah itu klik WhatsApp Web.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Belum Diketahui Banyak Orang

Kemudian klik ikon plus (+) untuk membuka barcode scanning, lalu arahkan kameranya ke aplikasi Cloneapp Messenger yang berada di Smartphone kalian.

Dengan begini akun WhatsApp korban sudah terhubung dengan perangkat kalian guys sehingga bisa membaca seluruh pesan yang ada di dalamnya kapanpun dan dimanapun selama korban terhubung dengan internet. Tidak hanya itu saja loh, kalian juga dapat membalas pesan yang masuk. Keren kan?

Seperti itulah guys Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Hanya dengan Sekali Sentuh yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat Smartphone someone yang ingin dipantau terus percakapannya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Kirim Spam Chat di WhatsApp Hanya dengan Sekali Klik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.