Belum Lama di Indonesia, Harga Samsung Galaxy J6 Langsung Turun

0
4770
Samsung Galaxy J6 2018 B
Copyright ©Technology News World

Harga Resmi Samsung Galaxy J6 Indonesia Turun Hingga Rp 200 Ribu

Oketekno.com – Beberapa pekan lalu perusahaan Samsung telah meluncurkan perangkat Smartphone Galaxy J series terbarunya di Indonesia untuk kalangan kelas menengah kebawah untuk menandingi berbagai Smartphone dari vendor lainnya di Tanah Air, salah satu model yang dihadirkan yakni Samsung Galaxy J6.

Pada saat itu banderolan harga yang diberikan untuk Samsung Galaxy J6 adalah senilai Rp 3.299.000. Sebenarnya untuk harga tersebut sudah cukup terjangkau bagi Smartphone Samsung, akan tetapi karena alasan tertentu, perusahaan asal Korea Selatan telah menurunkan harganya sehingga kini menjadi lebih terjangkau meski perangkat baru saja diluncurkan.

Simak Nih: Samsung Kerjasama dengan Fujifilm Kembangkan ISOCELL Plus, Untuk Galaxy Note 9?

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Erafone, Smartphone Samsung Galaxy J6 ini sekarang hanya dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 saja, dari sini bisa kita ketahui kalau pihak Samsung melakukan pemangkasan terhadap harga Smartphone terbarunya hingga Rp 200 ribu dari harga jual sebelumnya.

Copyright ©YouTUbe

Lalu untuk program Erafone yang berada di bawah naungan Erajaya Group ini akan memberikan gratis biaya pengiriman bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Samsung Galaxy J6 ke seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, untuk mempermudah transaksi layanan Erafone juga memberikan sistem pembelian kredit dan menggandeng berbagai macam bank seperti Bank BRI, CIMB Niaga, Bank Mandiri hingga Bank BNI.

Hanya untuk pengetahuan saja, Samsung Galaxy J6 ini merupakan salah satu perangkat Smartphone kelas menengah dari Samsung yang telah menggunakan penerapan konsep desain layar Infinity Display. Berkat adanya panel tersebut, pengguna bisa merasakan sensasi mengoperasikan perangkat Smartphone layaknya ponsel premium Samsung Galaxy S series dengan tampilan yang jernih dan juga tajam.

Tidak hanya unggul dalam tampilan layarnya saja, meski hadir untuk kalangan kelas menengah kebawah, spesifikasi yang diusungnya juga tidak kalah dengan Smartphone lain di kelasnya. Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang ulasan spesifikasi, bisa kunjungi link ini. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Kalau memang iya, segera lakukan pemesanan di Erafone atau mungkin di toko offline resmi milik Erajaya Group di wilayah kalian.

baca juga: Duo Samsung Galaxy S9 Hadir dalam Varian Warna Baru, Sunrise Gold Menawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.