Resmi! Ini Jadwal Peluncuran Sekaligus Pre-Order Oppo Find X di Indonesia

0
971
Oppo Find X
Copyright ©BGR

Harga Oppo Find X di Indonesia Akan Lebih Menarik

Oketekno.com – Banyak pecinta gadget yang terkejut dengan kehadiran Oppo Find X di Paris, Perancis pada tanggal 19 Juni 2018 kemarin. Hal ini lantaran konsep desain yang diusung oleh Smartphone premium tersebut cukup unik dan futuristik. Selain itu untuk spesifikasi yang diusungnya juga tidak main-main karena tidak akan kalah jika di duetkan dengan perangkat flagship lainnya seperti Galaxy S9, Xiaomi Mi 8, maupun Huawei P20.

Salah satu penerapan konsep desain yang paling futuristik dari Oppo Find X ini adalah bagian kameranya yang tertanam di antara layar depan dan body belakangnya. Pihak perusahaan Oppo telah menyebut konsep slide up kameranya ini dengan “Stealth 3D Cameras”. Fungsinya sama dengan kamera selfie pop up yang diusung Vivo NEX, yaitu akan muncul ketika pengguna hendak menggunakannya.

Simak Nih: Penampakan Desain dan Spesifikasi Oppo A5 Bocor di Internet!

Untuk memanjakan para pecinta fotography, pihak Oppo telah hadirkan setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 16MP + 20MP. Kemudian untuk kamera depan yang tersematkan lebih besar, yaitu memiliki ukuran resolusi sebesar 25MP. Terlebih lagi semua lensa tersebut dilengkapi dengan dukungan teknologi AI untuk mempercantik kualitas hasil jepretan.

Oppo Find X Indonesia Launch
Copyright ©Oppo

Kemudian dalam urusan performanya, Oppo Find X telah hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal ROM seluas 256GB. Dengan begini, maka Find X tidak akan kalah saing dengan Samsung Galaxy S9 Plus, Huawei P20 Pro, maupun Xiaomi Mi 8 Explorer Edition yang datang dengan komponen spesifikasi serupa.

Ketahui Yuk: Kamera Geser Oppo Find X Diklaim Mampu Digunakan Sampai Hingga 150x dalam Sehari!

Seperti yang telah dibeberkan oleh pihak Oppo Indonesia ketika waktu peluncuran pertama kalinya di Paris bahwa Find X ini nantinya pasti hadir di Tanah Air juga, namun beberapa kali Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai Media Engagement Oppo Indonesia telah menutupi jadwal peluncurannya.

Nah, setelah beberapa waktu mengungkap kalau pihaknya benar-benar sudah 100% siap, kali ini Aryo mengungkap kalau tanggal peluncuran Oppo Find X di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2018 mendatang dan besar kemungkinannya pada waktu itu juga masa pre-order akan langsung dibuka.

Akan tetapi sayang untuk persoalan harga masih belum terungkap lebih lanjut. Namun Aryo menegaskan kalau harganya lebih menarik jika dibandingkan dengan penawaran Oppo Find X di Paris yang mencapai 999 Euro atau setara dengan Rp 16 Jutaan dan di Tiongkok sekitar Rp 13 jutaan.

baca juga: Siap Diburu, Harga Oppo Find X di Indonesia Lebih Murah dari Huawei P20 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.