Lagi! Render Casing Ini Ungkap Desain Paling Dekat dengan Samsung Galaxy Note 9

0
788
Samsung Galaxy Note 9 View
Copyright ©TechGenYZ

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Akan Dilaksanakan Pada 9 Agustus 2018

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini sudah banyak sekali media yang mengungkap kalau Samsung Galaxy Note 9 akan mulai diluncurkan pada awal bulan Agustus 2018 mendatang. Seiring semakin dekatnya waktu peluncuran inilah mulai banyak bocorannya yang terungkap pula. Salah satu yang cukup sering dibahas adalah persoalan desain yang bakal diterapkan.

Sebelumnya untuk konsep desain yang akan digunakannya ini telah diungkap oleh seseorang yang sangat dekat dengan perusahaan tersebut. Dalam unggahan di akun Twitter-nya Ia telah menunjukkan penampakan yang mendekati desain resmi Samsung Galaxy Note 9 bersama sebuah casing. Namun, kali ini render dari casing untuk phablet terbaru besutan Samsung ini kembali terungkap dan masih misteri siapa pembuatnya.

Simak Nih: Samsung Kerjasama dengan Fujifilm Kembangkan ISOCELL Plus, Untuk Galaxy Note 9?

Unggahan gambar terbaru yang memuat tentang desain Samsung Galaxy Note 9 bersama casingnya ini telah ditemukan di lini masa akun Twitter bernama @Universelce. Bersama postingan gambar tersebut, akun ini juga menuliskan kalau render inilah yang paling dekat dengan tampilan sebenarnya Galaxy Note 9.

Casing Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©AndroidHeadlines

Dari berbagai rumor yang tersebar luas, sebagian besar telah menyebutkan kalau desain yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy Note 9 ini tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Note 8. Perbedaan yang cukup mencolok akan terjadi pada peletakan fingerprint sensor-nya yang mana awalnya berada di samping kamera, mendatang akan diletakkan di bawah lensa kamera utamanya.

Dalam masalah layar, sepertinya masih menggunakan panel Super AMOLED Infinity Display dan memiliki resolusi QHD+ dengan aspek rasio sebesar 18.5:9. Sedangkan dalam urusan performa, Samsung Galaxy Note 9 bakal hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Dan ada kemungkinan juga kalau dihadirkan pula versi lebih besar dengan RAM 8GB dan ROM 256GB atau 512GB.

Rencananya, Samsung Galaxy Note 9 ini bakal resmi diluncurkan pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York, Amerika Serikat. Terlebih beberapa media teknologi setempat juga telah mendapatkan undangan untuk menghadiri event peluncurannya yang akan dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat.

baca juga: Terungkap Melalui Video, Seperti Inikah Tampilan Samsung Galaxy Note 9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.