Vivo Z1i Resmi Dirilis, Versi Upgrade Diotaki Snapdragon 636 Storage 128GB!

0
1215
Copyright ©Gizbot

Harga Vivo Z1i Dibanderol Kelas Menengah dengan Layar Poni!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini santer terdengar rumor bahwa produsen smartphone Vivo tengah menyiapkan satu lagi smartphone terbaru yang siap beredar di pasaran di lini Z-series. Kini desas desus yang ramai menjadi perbincangan di dunia maya akhir-akhir ini terjawab dimana sang vendor akhirnya merilis perangkat bertajuk Vivo Z1i secara resmi. Perangkat tersebut hadir sebagai versi upgrade Vivo Z1 yang telah dirilis pertama kali di Cina dengan sejumlah peningkatan di berbagai sektor. Z1i besutan Vivo ini menawarkan performa handal dengan membawa kapasitas internal besar

Perangkat Vivo Z1i dirilis dengan perubahan pada jeroan yang dibenamkan yakni chipset, processor dan chip grafisnya. Bukan hanya itu saja, Vivo juga melakukan perbaikan di sektor kamera yang ditanamkan juga kapasitas penyimpanan internalnya. Smartphone ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm yakni Snapdragon 636 dengan disokong processor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz dan pengolah grafis Adreno 509. Performanya diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Detail Vivo Z1i Netcom Edition Terungkap, Kapan Rilis?

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam Vivo Z1i ini sendiri telah ditingkatkan dengan kapasitas yang lebih besar dari smartphone Vivo Z1. Dibenamkan kapasitas internal 128 GB yang siap menampung berbagai macam file file favorit pengguna. Bahkan jika merasa kurang lapang pengguna masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD pada slot yang disematkan dengan kemapuan menampung data tambahan mencapai 256 GB sebagai eksternal memori.

Vivo Z1i
Copyright ©Fonearena

Bentang layar smartphone android Vivo ini cukup lapang dalam diagonal seluas 6.26 inci dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna. Layarnya dibekali resolusi FullHD+ atau 2280 x 1080 pixels dalam kepadatan 423 ppi per inchinya sehingga kualitas gambarnya tajam dan jernih. Layar penuh dengan aspek rasio 19:9 ini juga disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Usungan kamera yang ditanamkan dalam Vivo Z1i dengan label harga menengah ini juga cukup menjanjikan. Di bodi belakangnya tertanam dual kamera dalam konfigurasi 13 MP + 2 MP dilengkapi LED Flash dan Autofocus mampu menghasilkan foto Bokeh keren. Kemampuan kamera gandanya bahkan dapat menghasilkan foto super bening hingga kualitas 24 MP. Bagi para pecinta selfie, phablet ini didukung kamera depan berkekuatan 16 MP dilengkapi Flash camera.

Baca Juga Vivo Ciptakan Sensor Pemindai Wajah 3D 10x Lebih Baik Dibanding Face ID iPhone X

Phablet besutan Vivo ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS dengan tampilan menawan. Sementara kinerja dan operasionalnya ditenagai baterai 3260 mAh bertenaga dilengkapi Quick charge. Desainnya elegan dibalut material keramik dalam finishing 3D Glassy menawan serta usungan layar poni keren.

Lantas berapa banderolan harga smartphone layar lapang dengan notch keren dan performa jempolan ini? Kabarnya harga Vivo Z1i terbaru di pasar Cina dibanderol dengan label CNY 1898 atau setara Rp 4 jutaan per unitnya yang tersedia dalam warna hitam dengan akses emas serta merah stylish. Belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar global termasuk Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Pre Order Vivo V9 6GB di Indonesia Dapat FIFA Special Gift Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.