OnePlus 6 Red Resmi Diperkenalkan, Bawa Desain Merah Menggoda!

0
1076
Copyright ©PhoneDog

Varian OnePlus 6 Red Dibanderol dengan Harga Sekitar Rp 8.3 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone OnePlus yang berbasis di Tiongkok memang baru saja meluncurkan flagship terbarunya. Perangkat premium bertajuk OnePlus 6 tersebut hadir dengan membawa spesifikasi kelas atas yang cukup menggoda para pecinta gadget. Kini sang vendor baru saja meluncurkan varian warna baru yakni warna merah menyala dalam OnePlus 6 Red. Balutan warna merah menggoda ini memang hadir mengikuti kesuksesan OnePlus 5T Lava Red yang relah meluncur di tahun 2017 lalu.

Produsen yang berbasis di Cina ini meluncurkan perangkat ini dengan nama OnePlus 6 Red. Selain itu sang vendor juga menyebutkan bahwa perangkat ini meluncur bukan sebagai edisi terbatas seperti halnya OnePlus 5T varian Lava Red. Untuk itulah kemungkinan besar OnePlus 6 merah ini baru akan dipasarkan dan tersedia pada minggu depan atau minggu kedua Juli 2018.

Baca Juga Begini Nasib OnePlus 6 Setelah Alami Siksaan Ekstrem dengan Tes Durabilitas!

Sementara itu OnePlus sendiri mengakui bahwa mereka mengalami sedikit masalah saat berusaha untuk memproduksi smartphone OnePlus 6 Red dengan warna merah merona. Namun masalah tersebut dapat diatasi dan perangkat ini sekaligus hadir untuk mendiversifikasi portofolio warna dalam flagship OnePlus 6.

OnePlus 6 Red
Copyright ©xda-developers

Untuk diketahui bersama, masih sedikit pabrikan smartphone yang mampu menciptakan perangkat premium dengan balutan warna yang ditawarkan oleh OnePlus. Umumnya para vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas terbarunya dengan varian warna hitam dan putih. Diharapkan dengan kehadiran OnePlus 6 Red ini sendiri menjadi daya tarik bagi para pecinta gadget yang mengidamkan smartphone premium dengan warna menggoda.

Smartphone OnePlus 6 Red ini sendiri hadir dengan varian RAM 8 GB yang siap menghasilkan performa tangguh dan responsif. Selain itu flagship dengan warna merah ini juga disokong kapasitas internal 128 GB yang cukup besar. Terkait harga, besar kemungkinan smartphone OnePlus 6 ini sendiri akan dibanderol sama dengan harga versi Midnight Black dan Silk White yakni sebesar USD 579 atau setara Rp 8.3 jutaan.

Baca Juga OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Resmi Melenggang, Apa Istimewanya?

Selain OnePlus 6 Red, sang vendor juga merilis OnePlus 6 varian warna Mirror Black yang disokong dengan kapasitas RAM 6 GB dan juga kapasitas internal 64 GB besar. Varian ini sendiri dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni USD 529 atau setara dengan harga Rp 7.6 jutaan per unitnya.

Untuk memberikan pilihan bagi para konsumennya, OnepLus juga meluncurkan varian warna yang sama dengan RAM 8 GB dan kapasitas internal 256 GB yang lebih besar. Varian OnePlus 6  ini dilepas dengan harga USD 629 atau setara Rp 9 jutaan per unit. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan OnePlus 6 Red di pasar Indonesia meskipun OnePlus 6 series telah resmi dipasarkan di tanah air.

Baca Juga Wah! Update OnePlus 6 Terbaru Bisa Sembunyikan Layar Poni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.