6 Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends

0
3060
Copyright ©mobileMOBA

Hero dengan Range Serangan Paling Luas di Mobile Legends

Oketekno.com – Dikarenakan berkelompok, maka setiap pemain MLBB juga harus saling menjaga dan melindungi teman yang tengah mengalami kesulitan menghadapi musuh. Oleh karena itulah mengapa jarak/wilayah serangan sangat berperan penting dalam permainan ini. Jika tank dan fighter memiliki cakupan wilayah kecil wajar saja karena perannya melindungi teman dan berada di barisan depan/paling dekat dengan musuh.

Namun yang akan kita bahas disini adalah hero dengan wilayah serangan paling luas dan membantu menghabisi musuh dari jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan berbagai hero ini maka kalian dapat melakukan serangan dari jarak jauh tanpa terkena damage dari musuh sekalipun, kalau musuh mendekat bisa lebih menjauh lagi sembari dilindungi oleh Tank.

Simak Nih: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

Ingin tau siapa sajakah Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

6 Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends

  1. Lesley

Copyright ©Metaco

Para pemain MLBB tentu sudah tidak asing lagi dengan hero Marksmann paling kejam di late game ini. Lesley wilayah serangan basic attack paling luas, ditambah lagi dengan skill 1 yang dapat memberikan damage tinggi. Terlebih untuk skill ultimate, jika musuh sudah terkunci maka tidak ada jalan lain untuk melarikan diri kecuali mencari perlindungan teman, karena tembakan lesley tetap akan mengenai target meski sudah berada di base sekalipun.

Baca Yuk: Tips Mudah Menggunakan Lesley di Mobile Legends

  1. Layla

Copyright ©YouTube

Hero marksman memang diciptakan untuk serangan jarak jauh, Layla memiliki wilayah serang basic attack yang terus bertambah, jika sudah mencapai level tertentu maka Ia dapat menghancurkan turret tanpa memasuki wilayahnya sekalipun. Sedangkan untuk ultimate juga cukup jauh, namun serangannya terpusat di satu titik.

Ketahui Juga: 5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Digunakan

  1. Moskov

Skin Season 7 Mobile Legends - Moskov Yasha
Skin Season 7 Mobile Legends – Moskov Yasha Copyright ©Youtube Moblie Legends

Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends berikutnya ada Moskov, memang kalau bisa mengendalikannya, hero ini akan jadi yang paling ditakuti dalam permainan. Bagaimana tidak, ketika mengetahui ada musuh yang HP tinggal sedikit, maka Ia akan mengeluarkan skill ulti yang dapat menjangkau seluruh map. Jika pas, ya bakal terbunuh musuh tersebut.

Simak Yuk: 4 Kombinasi Hero Mobile Legends Terbaik yang Overpower

  1. Yi Sun-Shin

Copyright ©Jalantikus

Masih di kelas MM, namun bisa dibilang ini paling luas area serangannya dibanding hero lainnya. Sebab dengan skill ultimate YSS, semua musuh akan terkena damage tanpa terkecuali, meski sudah bersembunyi maupun di base akan terkena serangan kecuali kalau berhasil lari dengan cepat.

Coba Nih: 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Diluar Batas Normal dan Mematikan

  1. Kagura

Copyright ©Youtube

Nah, baru beralih ke kelas mage. Kemampuan yang memiliki wilayah serang paling luas dari kagura terletak pada skill 1. Ketika Ia melemparkan payung, maka bisa dipindah kemana saja asal masih bisa terhubung dengan dirinya. Untuk itulah mengapa ketika payung kagura sudah dilepas, tidak ada yang berani mendekatinya.

Ketahui Yuk: 6 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

  1. Pharsa

Pharsa
Copyright ©Oketekno

Sebenarnya pharsa memiliki wilayah serang yang cukup luas untuk skill ultimate, akan tetapi entah kenapa banyak yang tidak memakainya pada permainan. Salah satu alasan terkuatnya yakni mudah tercyduk karena ketika sudah mengeluarkan skill ultimate maka tidak bisa bergerak.

Itulah guys 6 Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends yang bisa kalian coba sendiri mana yang cocok dengan tipe permainan kalian. Selamat bermain.

baca juga: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.