Satu Varian iPhone 2018 Terlihat di GeekBench, Usung RAM 4GB dan iOS 12!

0
1108
Trio iPhone 2018
Copyright ©9to5mac

Salah Satu Model iPhone 2018 Nongkrong di Geekbench dengan Skor Tinggi!

OKETEKNO.COM – Desas-desus mengenai perangkat terbaru iPhone 2018 memang semakin santer terdengar dan menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Seorang analis gadget kenamaan bernama Ming-Chi Kuo yang memang dekat dengan vendor Apple belum lama ini memberikan bocoran terkait perangkat anyar Apple. Disebutkan bahwa vendor yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat tersebut akan meluncurkan iPhone terbaru di tahun 2018 ini pada bulan September. Bahkan setidaknya ada tiga varian iPhone terbaru berbeda model yang akan diumumkan diantaranya iPhone 5.8 inci, iPhone 6.1 inci dan iPhone 6.5 inci.

Dan kabar terbarunya adalah salah satu model iPhone 2018 yang akan dirilis di tahun ini terlihat nongkrong dalam laman Geekbench belum lama ini. perangkat tersebut teridentifikasi sebagai iPhone 11.2 dimana dari situs tersebut terkuak bahwa smartohone ini berjalan dalam sistem operasi anyar besutan Apple yakni iOS12 dimana diperkuat RAM 4 GB dengan performa handal.

Baca Juga Selain Ungkap Jadwal Peluncuran iPhone 2018, Analis Ini Ungkap Produk Apple 2019 Juga

Bukan hanya itu saja, salah satu model iPhone 2018 ini juga tercatat akan dipersenjatai oleh chipset SoC-D321AP yang merupakan tipe baru. Untuk diketahui, flagship kelas atas iPhone X yang resmi diperkenalkan pada tahun 2017 lalu hanya diperkuat dengan RAM 3 GB dimana menawarkan chipset D22AP. Kendati demikian hasil single-core dan juga multi-core smartphone ini memperlihatkan kinerja yang sama tangguhnya dengan iPhone X.

iPhone 2018 Geekbench
Copyright ©Geekbench

Sebagai informasi, hasil single-core salah satu varian iPhone 2018 ini mampu meraup skor 4673 dan untuk pengujian multi-core mendapai skor 10912. Kendati demikian, smartphone ini diperkirakan merupakan model iPhone 5.8 atau model iPhone 6.5 yang memang akhir-akhir ini dikabarkan tengah disiapkan dengan jeroan yang lebih tangguh dan mumpuni.

Baca Juga Terungkap Melalui Video, Begini Penampakan Dua iPhone 2018

Dari ketiga model iPhone 2018 yang akan diperkenalkan pada tahun ini, varian iPhone 6.1 inci sendiri dikabarkan hadir sebagai smartphone yang dijual dengan harga ramah dikantong. Bagaimana tidak perangkat ini diracik dengan panel layar LCD dimana Apple menyebut smattrphone ini dengan iPhone 9. Semetara untuk model iPhone 5.8 dan iPhone 6.5 akan disokong dengan panel layar OLED cemerlang.

Bukan hanya itu saja, perkiraan lain terkait model iPhone 6.1 inci disebutkan hanya akan disokong satu kamera belakang. Sementara untuk model iPhone 2018 lainnya salah satunya akan dibekali tiga kamera belakang sekaligus. Dan jika informasi ini terbukti kebenarannya maka hal ini menjadi sebuag langkah baru untuk Apple dalam menghadirkan iPhone Triple kamera yang revolusioner meskipun bukan menjadi yang pertama di pasaran. Kita nantikan saja.

Baca Juga Apple Bersiap Hadirkan iPhone 2018 Dual SIM Secara Eksklusif di Negara Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.