Huawei Honor 10 GT Resmi Diperkenalkan dengan GPU Turbo RAM 8GB

0
942
Huawei Honor 10 GT Terbaru
Copyright ©NDTV Gadgets

Phablet Huawei Honor 10 GT Memiliki Kinerja 60 Persen Lebih Handal

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei baru saja meluncurkan perangkat premium terbaru di seri Honor. Perangkat tersebut adalah Huawei Honor 10 yang resmi meluncur pada Mei 2018 lalu dengan disokong RAM 6 GB. Namun belakangan ini sang vendor resmi memperkenalkan versi yang lebih mumuni dan bertenaga dari perangkat tersebut. Smartphone andalan dibawah lini Honor itu bertajuk Huawei Honor 10 GT yang siap menyapa para pecinta gadget di pasar Cina dengan dukungan GPU Turbo tangguh.

Perangkat Huawei Honor 10 GT ini membawakan sejumlah peningkatan di beberapa sektor sehingga siap memberikan performa yang lebih handal. Versi upgrade ini menawarkan kapasitas RAM besar yakni 8 GB sehingga siap menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Smartphone anyar Huawei ini sendiri akan mulai dijual pada 24 Juli 2018 yang dibekali sejumlah keunggulan dengan fitur keren.

Baca Juga Tanggal Perilisan Huawei Nova 3 Terkuak, Usung 4 Kamera Menggoda!

Kelebihan perangkat android Huawei Honor 10 GT ini sendiri dilengkapi dengan GPU Turbo yang siap menyajikan tampilan grafis lebih halus dan mulus. Bukan hanya itu saja, ponsel cerdas ini juga dilengkapi tripod-free Night Mode yang menjadi fitur keren. Selain peningkatan pada bekalan RAM dan fitur tersebut, semua spesifikasi versi GT ini sendiri masih sama dengan model Honor 10 reguler.

Huawei Honor 10 GT
Copyright ©GSMArena

Smartphone android Honor 10 GT ini sendiri hadir sebagai phablet dengan layar lapang seluas 5.84 inci dalam dukungan layar penuh dalam aspek rasio 19:9 kekinian. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dipersenjatai oleh processor tangguh dengan chipset Kirin 970 yang telah disokong sistem kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence). Bukan hanya itu saja, phablet Huawei Honor 10 GT ini juga telah dilengkapi dual kamera belakang masing-masing lensa RGB dan Monokrom.

Pada acara peluncurannya tersebut, Honor mengungkapkan bahwa phablet ini dibekali GPU Turbo. Usungan chip grafis tersebut siap memberikan peningkatan kinerja hingga 60 persen namun juga konsumsi dayanya turun hingga 30 persen. Tak hanya itu saja, GPU Huawei Honor 10 GT yakni Mali-G72 MP12 ini juga memiliki kemampuan menghasilkan gambar malam yang lebih menawan bahkan setara flagship Huawei P20 Pro.

Baca Juga Resmi di Indonesia! Berikut Jadwal Pre-Order, Bonus dan Harga Huawei P20 Pro

Sementara itu untuk pembaruan perangkat lunak yang saat ini sendiri masih dalam versi beta. Akan tetapi Honor menjanjikan pembaruan tersebut akan mulai hadir ke semua smartphone yang dikembangkan paling lambat 15 Juli 2018. Sementara untuk perangkat Huawei Honor 10 GT ini sendiri akan dijual dalam bentuk flash sale di toko online Honor dan JD.com. Sayangnya terkait banderolan harga Honor 10 GT sendiri masih misterius.

Untuk diketahui Honor sendiri memasarkan Huawei Honor 10 RAM 6GB dilepas dengan label harga CNY 2599 atau setara Rp 5 jutaan per unitnya. Jika telah pasti, harga Huawei Honor 10 GT ini sendiri akan dilepas dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Sayangnya belum ada kabar yang valid terkait ketersedian smarrtphone Honor ini di luar pasar Cina. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Y5 Prime (2018) Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.