Setdah! Ada Ponsel Sembilan Kamera Berdesain Unik, Harganya?

0
1579
Prototype Ponsel Sembilan Kamera Light
Copyright ©tomsguide

Produsen Kamera Light Siapkan Ponsel Sembilan Kamera!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini pasar smartphone global dan lokal tengah diramaikan dengan ponsel berkamera ganda yang semakin marak di pasaran. Bahkan perangkat dengan dual kamera dan triple kamera banyak diburu oleh para pecinta gadget hingga ponsel dengan usungan empat kamera yang juga mulai marak dijumpai. Lantas apa jadinya jika di pasaran smartphone diramaikan dengan Ponsel Sembilan Kamera sekaligus di bodi belakangnya? Tentunya perangkat tersebut akan dibanderol dalam label harga yang tidak murah.

Nyatanya kehadiran Ponsel Sembilan Kamera ini berusaha untuk diwujudkan oleh produsen kamera bernama Light. Produsen kamera yang berbasis di California, Amerika Serikat ini sendiri sempat menghebohkan publik dengan menghadirkan kamera bernama Light L16 pada tahun 2015 silam. Perangkat kamera tersebut memiliki desain unik dimana memiliki 16 lensa kamera sekaligus.

Baca Juga Mulai Beredar di Pasaran, Ini Harga Resmi Vivo NEX dengan Kamera Unik!

Dilansir dari laman The Washington Post pada Selasa (3/7/2018), vendor kamera Light dikabarkan telah memiliki prototipe Ponsel Sembilan Kamera di bodi belakangnya. Usungan 9 kamera sekaligus tersebut juga didukung lampu Flash untuk mendukung penerangannya. Yang menarik adalah, deretan lensa ponsel Light tersebut didesain secara melengkung dimana lebih mirip dengan huruf ‘C’ serta ada kamera yang ditaruh ditengahnya.

Light L16
Copyright ©Indiaexpress

Sementara itu Startup yang pertama kali berdiri pada 2013 lalu mengklaim bahwa desain Ponsel Sembilan Kamera besutannya ini nanti akan mampu menangkap kamera dengan kualitas mencapai 64 MP. Bahkan angka resolusi tersebut mampu mengalahkan kemampuan kamera L16 yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 52 MP.

Bukan hanya itu saja, dikabarkan prototipe Ponsel Sembilan Kamera ini juga telah dilengkapi dengan hadirnya fitur keren yakni mode potrait serta performa yang cukup baik saat digunakan memotret ditempat minim cahaya. Selain informasi tersebut sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait smartphone 9 kamera besutan Light ini termasuk usungan spesifikasi yang dibenamkan.

Baca Juga Dengan Case Unik ini, Baterai Samsung Galaxy S9 Bisa Mencapai 5200 mAh!

Lebih lanjut vendor kamera Light sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini memiliki rencana untuk mengumumkan Ponsel Sembilan Kamera itu di tahun 2018 ini. Kendati demikian pihaknya tidak memberikan bocoran tanggal pasti kapan smartphone 9 kamera ini akan diperkenalkan ke publik serta tanggal pasti pemasarannya.

Terkait banderolan harga Ponsel Sembilan Kamera ini sendiri juga belum diketahui secara pasti. Namun diperkirakan sang vendor akan mebanderol ponsel ini dengan harga yang cukup tinggi. Sebagai gambaran, Kamera Light L16 dengan 16 lensa kamera dibanderol mencapai USD 1950 atau setara Rp 28 jutaan. Banderolan harga tersebut memang cukup tinggi untuk sebuah kamera compact. Untuk itu kita nantikkan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Oppo Find X dan Spesifikasi, Usung Kamera Geser Unik dengan RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.