Tanggal Perilisan Meizu 16 dengan Snapdragon 845 Terungkap, Kapan?

0
945
Copyright ©Gizmochina

Flagship Meizu 16 Dirilis Akhir Agustus 2018!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Meizu memang dikabarkan tengah menyiapkan flagship terbaru yang akan hadir dengan nama Meizu 16. Smartphone ini memang hadir sebagai generasi terbaru penerus Meizu 15 yang juga baru diluncurkan. Beberapa waktu yang lalu CEO Meizu yakni Jack Wong membocorkan bahwa smartphone android ini akan diluncurkan pada Agustus 2018. Namun sayangnya Wong tidak memberikan bocoran tanggal pasti perilisannya hingga sampai saat ini bocoran tanggal peluncurannya terkuak.

Dari sumber yang dekat dengan Meizu belum lama ini menyebutkan bahwa sang CEO yakni Jack Wong telah berani untuk  menyebutkan tanggal perilisan Meizu 16. Dari bocoran tersebut disebutkan bahwa flagship denga chipset tangguh Qualcomm ini akan diluncurkan secara resmi pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bahkan perangkat ini juga akan langsung tersedia untuk dipesan setelah peluncurannya.

Baca Juga Meizu X8 Diklaim Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 SE, Benarkah?

Sementara itu banyak yang mengharapkan bahwa perangkat Meizu 16 ini akan hadir dengan dukungan chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 845 tangguh. Hal ini memang cukup wajar lantaran smartphone android ini sendiri hadir di segmen pasar kelas atas sebagai flagship premium. Bocoran lain terkait perangkat ini juga menyebutkan flagship Meizu tersebut akan hadir dengan layar lapang dan juga disokong sensor pemindai sidik jadi dilayarnya.

Tanggal perilisan Meizu 166
Copyright ©GSMArena

Sementara itu laporan yang lain menyebutkan bahwa tombol Home kapasitif sendiri diharapkan akan ditanamkan dalam layar OLED yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, perangkat Meizu 16 ini juga diperkirakan akan hadir dengan disokong kemampuan kamera yang lebih optimal dibandingkan dengan versi pendahulunya yakni Meizu 15.

Selain perangkat Meizu 16 dengan chipset tangguh dan bertenaga dari Qualcomm Snapdragon 845, sang vendor juga dikabarkan mengahadirkan versi terjangkau dalam Meizu 16 Lite. Versi terjangkau ini dibekali chipset kelas menengah besutan Qualcomm yakni Snapdragon 710 namun tidak dibekali sensor fingerprint di dalam layarnya.

Baca Juga Meizu 16 Usung Sistem Pendingin Razer Phone, Siap Untuk Kebutuhan Gaming Juga?

Namun belum dipastikan apakah bocoran Meizu 16 diatas benar sepenuhnya atau tidak. Tentunya kita harus menunggu perilisan resminya pada 26 Agustus 2018 mendatang. Bukan hanya itu saja, terkait banderolan harga flagship ini sendiri juga belum diketahui. Untuk itu kita nantikan kabar terbarunya.

Apakah semua ini akan benar sepenuhnya? Tentu saja kita hanya bisa menunggu hingga tanggal 26 Agustus 2018 saat Meizu memperkenalkan perangkatnya tersebut. Tak hanya itu, kita juga akan terus menunggu bocoran harga Meizu 16 dan kemungkinannya untuk meluncur di pasar global.

Baca Juga Bocoran Meizu 16 Kembali Beredar, Usung Layar Lapang Tanpa Notch Bezel Tipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.