Setelah Ditunda, Ini Jadwal Pre-Order Infinix Hot 6 Pro di Lazada

0
839
Infinix HOT 6 Pro (X608)
Copyright ©selular

Infinix HOT 6 Pro (X608) Hadir dalam 2 Varian Memori Internal yang Berbeda

Oketekno.com – Pekan lalu Indonesia telah kehadiran beberapa perangkat Smartphone terbaru yang cukup populer di kalangan pecinta gadget, salah satunya yakni Infinix HOT 6 Pro (X608). Smartphone tersebut secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 26 Juni 2018 kemarin dan rencananya bakal menggelar program flash sale pada tanggal 29 Juni 2018.

Akan tetapi karena ada alasan tertentu, pihak Infinix Mobility telah menunda program tersebut dan baru akan membukanya kembali pada tanggal 6 Juli 2018 besok. Sebagaimana informasi yang telah disampaikan kepada salah satu awak media teknologi ternama Indonesia, alasan pihak Infinix menunda pemasarannya ini dikarenakan pihak perusahaan ingin memastikan dan menjamin penyediaan Smartphone berkualitas untuk seluruh pelanggannya.

Simak Nih: Dapatkan Sertifikasi TENAA, Oppo A5 Miliki Kamera Lebih Berkelas Dibanding Realme 1

Untuk jadwal pre-order Infinix HOT 6 Pro (X608) akan dilakukan pada Infinix Official Store di Lazada Indonesia. Lantas, bagaimana dengan harganya? Simak penjelasannya lebih lanjut disini.

Infinix HOT 6 Pro
Copyright ©infinix

“Kami mencintai pengguna kami dan kami mendedikasikan waktu untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapat saya konfirmasikan, kami selalu memberikan kuantitas yang baik dan terjamin selama flash sale” begitulah keterangan yang diberikan oleh Agus Supangat selaku menjabat sebagai Asisten Country Manager Infinix Mobility.

Ketahui Yuk: Oppo Ambil Langkah Cepat Untuk Hadirkan Smartphone Lipat

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Infinix HOT 6 Pro (X608) mengusung setup dual kamera utama yang masing-masing lensanya terdiri dari 13MP + 2Mp. Lalu usungan layar yang dibawanya yakni memiliki tampilan Full View Display dengan bentangan layar seluas 6 Inch dan memiliki tingkat aspek rasio sebesar 18:9.

Dalam urusan performa, Infinix HOT 6 Pro (X608) telah hadir dengan sokongan chip processor Snapdragon 425 yang mana dikombinasikan dengan kapasitas internal memori 2 varian, diantaranya yakni RAM 2GB + 16GB ROM dan 3GB RAM + ROM 32GB. Lalu untuk suplai daya, Smartphone ini telah dilengkapi dengan komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk Infinix HOT 6 Pro (X608) varian 2GB RAM + 16GB nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 1.499.000, sedangkan varian yang lebih besar bakal dijual senilai Rp 1.799.000 dalam penawaran varian warna Sandstone Black dan City Blue.

baca juga: Harga Infinix Hot 6 Pro dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.