Asik, Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia Terjun Bebas!

0
9198
Harga Samsung Galaxy J4
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy J4 di Indonesia Turun Harga Hingga Rp 200Ribu!

OKETKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang didominasi dengan produk global terutama produk besutan Samsung. Sejumlah ponsel anyar dari Negeri Mode ini sendiri telah dihadirkan di pasar lokal mula Galaxy S9, S9+, Galaxy A6 hingga Samsung Galaxy J4 yang baru dihadirkan. Namun persaingan di pasar tanah air yang semakin ketat dan memanas membuat sang vendor harus melakukan langkah-langkah jitu untuk menggoda para pecinta gadget di pasar tanah air termasuk trik menurunkan banderolan harga perangkat besutannya.

Model perangkat Samsung yang dipangkas ini adalah smartphone Samsung Galaxy J4 yang kini dibanderol dengan label harga lebih terjangkau. Perangkat dengan layar lapang ini sendiri membawakan spesifikasi yang cukup menjanjikan termasuk usungan layar Super AMOLED seperti yang disematkan pada beberapa flagship kelas atas Samsung.

Baca Juga 4 Smartphone Asus Zenfone ini Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Intip Yuk! 

Belum lama dipasarkan di pasar tanah air, namun banderolan harga Galaxy J4 justru dipangkas oleh sang vendor yang memang bertujuan menggoda para calon konsumennya. Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia terjun bebas dari harga normal Rp 2.199.000 per unit kini menjadi Rp 1.999.000 per unitnya. Phablet ddengan layar penuh  tersebut mengalami penurunan harga mencapapai Rp 200 ribu yang tentunya lebih kompetitif dan terjangkau untuk dibeli.

Samsung Galaxy J4 Indonesia Harga
Copyright ©Lazada

Bukan hanya banderolan harga Samsung Galaxy J4 yang diturunkan, namun konsumen yang membeli ponsel android ini juga akan memperoleh sejumlah bonus menarik. Dalam pembeliam phablet ini konsumen akan mendapatkan bonus kartu microSD dengan kapasitas 32 GB yang tentunya cukup menggoda. Sementara itu promo menarik ini sendiri nampaknya hanya berlaku dalam pembelian di retail Lazada Indonesia secara online.

Sebagai informasi spesifikasi Samsung Galaxy J4 di Indonesia ini sendiri menghadirkan bentang layar phablet seluas 5.5 inci yang telah dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadtaan 267 ppi per inchi yang cukup jernih dan tajam. Layarnya dibalut dalam panel Super AMOLED Capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna cemerlang. Sayangnya layar lapang phablet ini belum dibekali lapisan anti gores.

Baca Juga Horeee! 4 Smartphone Premium Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu Loh

Dapur pacu yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy J4 ini sendiri juga cukup menjanjikan dimana dipersenjatai oleh chipset Exynos 7570 dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.4 GHz ARM Cortex-A53 dalam komptasi 64-Bit handal. Processornya diperkuat denga RAM 2 GB dipadu chip grafis Mali-T720 dengan kualitas halus namun kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Perangkat ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.0 terbaru dipermanis antarmuka Samsung Experience UI menawan.

Harga Samsung Galaxy J4
Copyright ©JD.id

Mengupas bekalan kamera yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J4 dengan banderolan harga yang cukup kompetitif di pasar Indonesia ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 13 MP didukung LED Flash, Autofocus dan bukaan lensa f1.9. Selain itu dibekalkan pula kamera depan berkekuatan 5 MP didukung LED Flash menghadap depan dalam bukaan lensa f2.2 degan sudut pandang lapang mendukung hasil jernih.

Perangkat Samsung Galaxy J4 di Indonesia ini hadir dengan konektivitas lengkap didukung fitur Dual SIM. Di dalamnya telah didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE disokong konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi. Kapasitas internalnya mencapai 16 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal serta ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh bertenaga. Tertarik untuk membeli Galaxy J4 dengan harga yang dipangkas ini?

Baca Juga Harga Oppo A83 3GB di Indonesia Terjun Bebas, Dijual Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.