Huawei Honor Note 10 Meluncur Agustus 2018, Setelah 2 Tahun Pengembangan!

0
1672
Copyright ©Istimewa

Siap Saingi Galaxy Note 9, Huawei Honor Note 10 Usung Spek Premium!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang memiliki sub-brand Honor yang belum lama ini memperbarui portofolio perangkat garapannya dengan merilis beberapa ponsel anyar. Di seri Honor, sang vendor bahkan telah memiliki Huawei Honor 10 yang telah melenggang dengan spek premium. Namun selain perangkat tesebut, vendor asal Tiongkok ini dirumorkan tengah menggarap perangkat dengan nama Huawei Honor Note 10 yanga akan diluncurkan pada Agustus 2018 mendatang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa sang vendor akan mengumumkan model Huawei Honor Note 9 ke pasaran pada pertengahan tahun 2018 ini. Namun kabar terbaru yang kembali menyeruak menyebutkan bahwa Huawei akan memperkenalkan perangkat terbaru dengan nama Huawei Honor Note 10 setelah melalui dua tahun masa pengembangan sejak model Note 8 di tahun 2016 silam.

Baca Juga Huawei Y5 Prime (2018) Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Nampaknya kabar ini sendiri bukan hanya isapan jempol semata lantaran telah diungkapkan langsung oleh CEO sekaligus Presiden Honor bernama Zhao Ming. Dalam akun media sosialnya sang CEO telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone Huawei Honor Note 10 yang akan meluncur pada Agustus 2018. Namun lantaran model Honor Note 9 tak kunjung dirilis ke pasaran, ada indikasi khusus bahwa pabrikan ponsel dari Negeri Tirai Bambu ini akan melewati angka 9 serta langsung loncat di angka 10.

Bocoran Huawei Honor Note 10
Copyright ©Weibo via NDTV and GizmoChina

Jika kita bongkar kembali, sang vendor merilis Huawei Honor Note 8 pada Agustus 2016 silam dimana hingga saat ini memang belum ada perangkat anyar yang menjadi  generasi penerus di lini Honor Note series. Sang vendor justru memperbarui portofolionya di lini Honor series diantaranya Honor Play, Honor 7series dan Honor 10 series.

Baca Juga Huawei Ajukan Paten Smartwatch yang Bisa Simpan Earphone, Seperti Apa Ya?

Tentunya dengan terkuaknya informasi ini melalui postingan CEO Honor di Weibo maka layak jika dugaan perangkat Huawei Honor Note 10 ini akan menjadi generasi penerus dari Honor Note 8 yang telah dirilis 2016 silam. Setelah menjalani masa pengembangan dengan selang 2 tahun, tentunya spesifikasi yang akan dibawakan Note 10 ini tidak main-main dan siap menggoda para pecinta gadget.

Adapun bocoran Huawei Honor Note 10 dengan kode nama Ravel ini akan hadir dalam panel layar Super AMOLED dalam bentang seluas 6.9 inchi yang memang super lapang. Sementara untuk model Honor 8 pendahulunya hadir dengan layar seluas 6.6 inchi. Sejauh ini memang belum banyak informasi yang beredar terkait perangkat anyat ini. Namun ada informasi yang menyebutkan Honor Note 10 akan dipersenjatai chipset HiSilicon Kirin 970. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Honor 10 GT Resmi Diperkenalkan dengan GPU Turbo RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.