Casing Resmi Samsung Galaxy Note 9 Telah Ditawarkan oleh MobileFun!

0
1494
Samsung Galaxy Note 9 Front and Back View
Copyright ©GSMArena

Belum Dirilis, Casing Samsung Galaxy Note 9 Telah Ditawarkan

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen smartphone kenamaan yakni Samsung memang secara resmi memberikan pengumuman bahwa akan meluncurkan flagship terbaru di lini Galaxy Note series. Perangkat bertajuk Samsung Galaxy Note 9 tersebut dikonfirmasi akan dirilis pada 9 Agustus 2018 mendatang. Direncanakan sang vendor akan memperkenalkan phablet generasi penerus Galaxy Note 8 ini di New York, Amerika Serikat. Kini kabar terbaru terkait phablet ini beredar yakni casing resmi perangkat telah ditawarkan.

Perangkat android Samsung Galaxy Note 9 ini sendiri memang belum diperkenalkan secara resmi oleh sang vendor. Namun serangkaian bocoran terkait flagship ini banyak berseliweran di dunia maya. Satu hal yang telah diperkirakan oleh banyak pecinta gadget adalah Galaxy Note 9 tidak akan hadir dalam desain yang memiliki perbedaan signifikan dari pendahulunya, Samsung Galaxy Note 8. Akan tetapi ada perbedaan khusus yakni penempatan sensor pemindai sidik jari di bodi belakang ponsel.

Baca Juga Belum Lama di Indonesia, Harga Samsung Galaxy J6 Langsung Turun

Berdasarkan dari serangkai bocoran informasi yang beredar, sejumlah produsen aksesoris pun bahkan telah mempersiapkan diri untuk memproduksi casing untuk Galaxy Note 9. Bahkan salah satu produsen casing telah berani untuk menawarkannya secara resmi yakni pengecer MobileFun. Setidaknya ada lima casing resmi Samsung Galaxy Note 9 yang ditawarkan oleh pengecer tersebut.

Casing Resmi Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Phonearena

Casing resmi Samsung Galaxy Note 9 tersebut bahkan dibanderol dengan label harga yang bervariasi yang dapat dipilih oleh para penggunanya kelak. Sejumlah casing tersebt diantaranya adalah Galaxy Note9 Clear View Standing Case, Leather View Cover Case, LED view Cover Case, Protective Stand Cover ase dan Silicone Cover Case. Rinciannya sebagai berikut:

  • Samsung Galaxy Note9 LED View Cover Case (US$ 55.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Clear View Standing Case (US$ 49.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Leather View Cover Case (US$ 49.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Protective Stand Cover Case (US$ 38.99)
  • Samsung Galaxy Note9 Silicone Cover Case (US$ 24.99)

Sayangnya hingga kabar ini dimuat pihak MobileFun sama sekali tidak memperlihatkan gambar casing yang ditawarkannya tersebut. Namun melihat dari nama-nama casing resmi Samsung Galaxy Note 9 diatas, hampir semuanya kurang lebih menyerupai casing resmi yang mereka sediakan untuk smartphone flagship Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 8.

Baca Juga Asik, Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia Terjun Bebas!

Sebut saja casing Clear View Standing Case alias S View Flip Cover yang model dan bentuknya dapat kita lihat pada gambar diatas. Sementara untuk Samsung Galaxy Note 9 eather View Cover Case nampaknya merupakan model terbaru yang ditawarkan MobileFun untuk pengguna flagship premium Samsung ini nantinya.

Sementara itu baru-baru ini juga beredar bocoran yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini nanti akan dirilis dalam lima varian warna. Varian warna tersebut diantaranya hitam, biru, coklat, abu-abu dan lavender. Usut punya usut, sejumlah casing yang ditawarkan MobileFun ini disebutkan memiliki varian warna yang sama dengan pilihan warna Galaxy Note 9. Lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbaru.

Baca JugaWow, S-Pen di Samsung Galaxy Note 9 Mampu Kontrol Playback Musik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.