Siap Dipesan! Di Negara Ini Harga Sony Xperia XZ2 Premium Lebih Terjangkau

0
1247
Sony Xperia XZ2 Premium
Copyright ©GSMArena

Sony Xperia XZ2 Premium Siap Dipesan Mulai Tanggal 11 Juli 2018

Oketekno.com – Meski di tahun ini perusahaan Sony tengah berada di ujung tanduk bisnis Smartphone, akan tetapi kemarin lalu atau tepatnya pada bulan April 2018 sempat meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ2 Premium. Meski sudah meluncur, namun perangkat ini tidak ditemukan di Negara manapun alias belum edar di pasaran.

Nah, kali ini telah terungkap kalau perangkat Smartphone terbaru besutan perusahaan asal Jepang ini nantinya akan mulai debut pertamanya di pasar paling sengit yakni China. Telah disebutkan juga kalau Sony Xperia XZ2 Premium ini siap untuk dilakukan pemesanan mulai tanggal 11 Juli 2018 mendatang.

Simak Nih: Sony Bersiap Hadirkan Xperia XZ3 dengan Chip Snapdragon 855

Sedangkan untuk banderolan harganya ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan penawaran harga Xperia XZ2 Premium yang akan dihadirkan di Amerika Serikat senilai USD 999. Di China, harga untuk sebuah Smartphone flagship terbaru besutan Sony ini yakni 6.000 Yuan atau setara dengan Rp 13 Jutaan.

Copyright ©GSMArena

Bahkan informasi ini sendiri telah dikonfirmasi secara resmi melalui layanan sosial media khas China, Weibo oleh akun resmi dari Smartphone Xperia. Dengan harga tersebut tentu Sony Xperia XZ2 Premium akan menjadi pesaing sengit iPhone X, Huawei P20 Pro, Oppo Find X, Galaxy S9 dan semacamnya.

Ketahui Yuk: Hentikan Peredaran Smartphone di 3 Wilayah Ini, Sony Benar-benar Sudah Menyerah?

Untuk Smartphone premium terbaru besutan Sony ini sendiri sudah cukup bersaing di kelasnya, meski tidak menerapkan desain full screen seperti yang lainnya namun layar seluas 5.8 inch yang tersematkan ini memiliki resolusi 4K dan HDR sehingga menjadi salah satu kelebihannya.

Sedangkan dalam masalah performa juga standar Smartphone premium yaitu hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Dual Kamera utama yang tersematkan di belakang perangkat Sony Xperia XZ2 Premium ini yakni beresolusi 19 MP dengan aperture f/1.8 dan 12MP dengan aperture f/2.6. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 13MP f/2.0 dengan kelengkapan EIS.

baca juga: Harga Sony Xperia XZ2 Premium yang Sebenarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.