Samsung Mulai Kembangkan Ponsel Lipat Dual Kamera W2019

1
1158
W2019
Copyright ©GSMArena

Samsung W2019 Siap Hadir Akhir Tahun 2018 Mendatang

Oketekno.com – Meski kini dunia teknologi sudha berkembang dan banyak mengalami perubahan, akan tetapi perusahaan Samsung diketahui masih ingin mempertahankan salah satu perangkatnya yang cukup populer di zamannya yakni ponsel lipat atau banyak yang menyebutnya dengan Flip Phone.

Salah satu model dan series yang masih dipertahankannya hingga sekarang adalah W20XX series. Hal ini bisa kita ketahui dengan jelas dari adanya laporan terbaru yang menyebutkan kalau perusahaan Samsung kini tengah mempersiapkan generasi terbarunya yang mana nantinya akan mengusung nama W2019.

Simak Nih: Casing Resmi Galaxy Note 9 Telah Ditawarkan oleh MobileFun!

Sebagaimana yang telah dilansir oleh laman GSMArena kalau kehadiran dari ponsel ini telah diketahui dari unggahan Twitter. Dari postingan tersebut bisa diketahui dengan jelas kalau W2019 ini dalam tahap pengembangan dengan project bernama Lykan.

Twitter
Copyright ©GSMArena

Meski untuk urusan desainnya sangat classic akan tetapi ponsel lipat alias flip phone ini nantinya akan hadir dengan membawa salah satu fitur yang tengah populer dalam dunia Smartphone saat ini yaitu membawa setup dual kamera utama. Dengan begini para penggunanya nanti bisa tetap mengikuti perkembangan meski dengan menggunakan perangkat yang nampak sudah tertinggal zaman ini.

Ketahui Yuk: Asik, Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia Terjun Bebas!

Akan tetapi sayangnya untuk spesifikasi dari ponsel lipat dual kamera terbaru besutan Samsung ini masih belum diketahui lebih lanjut resolusinya. Besar kemungkinannya untuk lensa yang akan dibawa ini nantinya akan sama persis dengan apa yang telah tersematkan dalam Smartphone Samsung Galaxy S9 Plus yakni masing-masing lensa memiliki resolusi 12MP.

Jika dilihat dari berbagai bocoran yang ada, sepertinya W2019 juga akan hadir dengan dua panel layar juga sehingga meski tertutup perangkat tetap bisa dioperasikan layaknya Smartphone pada umumnya, sedangkan ketika dibuka, sensasi menggunakan ponsel classic akan terasa.

Sedangkan untuk informasi lainnya masih belum banyak diungkap, akan tetapi jika melihat dari pola peluncuran yang ada, besar kemungkinannya W2019 ini akan diluncurkan akhir tahun 2018 mendatang. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

baca juga: Wow, S-Pen di Samsung Galaxy Note 9 Mampu Kontrol Playback Musik!

Advertisement :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.