Laptop Slim ASUS ZenBook UX331 dengan SSD 512GB Resmi di Indonesia, Harganya?

0
461
asus ZenBook UX331
Copyright ©YouTube

Miliki Layar Luas dengan Performa Menarik

Oketekno.com – Tidak hanya populer dalam pemasaran Smartphone, ASUS juga dikenal dengan berbagai perangkat laptopnya yang memiliki desain cantik, mewah dan performa luar biasa. Nah, baru-baru ini perusahaan asal Taiwan tersebut telah meluncurkan Laptop konvensional terbarunya bernama ASUS ZenBook UX331.

Desainnya yang ramping membuat laptop ini sangat mudah dan praktis untuk dibawa kemanapun. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan tampilan desain laptop yang anggun dan mewah sebab body ASUS ZenBook UX331 telah dibuat dengan sentuhan artistik dan dilapisi dengan Crystal Finishing sehingga tampak lebih menarik.

Simak Nih: Asus Zenbook Pro 15 Dirilis, Laptop Professional dengan Layar di Touchpad!

Untuk bentangan layar yang dihadirkan pada ASUS ZenBook UX331 ini ialah seluas 13.3 inch dan di dalamnya sudah tersematkan VGA Card tambahan sehingga mampu menampilkan visual yang jernih dan berkualitas tinggi. Sehingga laptop ini sangat cocok jika digunakan oleh para content creator seperti seorang videographer.

ZenBook UX331
Copyright ©Asus

Selain itu dibagian layarnya juga hanya memiliki bezel seluas 6.86 mm saja dan aspek rasio yang dimiliki juga bisa mencapai 80 persen. Tidak hanya itu, tampilan visualnya juga memiliki sudut pandang 178 derajat sehingga pengguna dapat melihat layar dengan jelas meski dalam sudut tajam sekalipun.

Ketahui Yuk: Spesifikasi dan Harga ASUS ZenBook Pro UX550, Performa Tangguh dengan Portabilitas Maksimal!

Tingkat kecerahannya mencapai 300 nits dan diklaim juga memiliki pewarnaan yang tajam karena angka warna gamutnya mencapai 100 sRGB. Dengan ketebalan hanya mencapai 0.5 inch menjadikan berat ASUS ZenBook UX331 hanya 1.55 Kg saja.

Lalu performanya telah disokong dengan komponen chip processor Intel Core i7-8550U dengan kecepatan 1.8 GHz dengan jumlah cache 8 inti sehingga dapat di overclock menjadi 4.0 GHz. Tidak ketinggalan pula, untuk mendukung performa yang berkualitas, laptop ini juga hadir dengan Internal RAM sebesar 16GB dan SSD sebesar 512 GB sehingga kecepatan transfer dengan USB 3.0 menjadi maksimal. Kemudian tersematkan pula GPU NVIDIA GeForce MX150 dengan VRAM 2GB.

Namun ada juga yang versi terjangkau dari ASUS ZenBook UX331, diperkuat dengan Intel Core i5-8250, RAM 8GB dan mengandalkan grafis Intel HD Graphics. Untuk masalah harga, ZenBook UX331 dibanderol mulai Rp 14 hingga Rp 19 jutaan dengan masa garansi resmi selama 2 tahun.

baca juga: Laptop Asus VivoBook A407 Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here