Huawei Y6 (2018) Resmi Drilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

0
3119
Copyright ©Lazada Indonesia

Harga Huawei Y6 (2018) di Indonesia Dijual Rp 1.9 Jutaan

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei baru saja meluncurkan flagship terbarunya di pasar Indonesia yakni Huawei P20 Pro. Tak berselang lama, sang vendor langsung tancap gas merilis smartphone android terbaru yang hadir menyasar kalangan menengah kebawah dengan dukungan layar lapang yakni Huawei Y6 (2018). Ponsel cerdas dari Negeri Tirai Bambu ini dijual di pasar tanah air dengan banderolan harga cukup terjangkau yakni dibawah dua jutaan. Tertarik?

Dengan menggandeng sejumlah toko online kenamaan di Indonesia, perangkat Y6 2018 ini melenggang resmi di Indonesia dengan penawaran harga terjangkau. Harga Huawei Y6 (2018) di Indonesia dijual secara resmi dengan label Rp 1.999.000 per unitnya yang hadir dalam dua varian warna yakni biru dan hitam.

Baca Juga Asik, Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia Terjun Bebas!

Perlu diketahui untuk spesifikasi Huawei Y6 (2018) di Indonesia dibekali dengan layar lapang sebagai phablet dalam diagonal seluas 5.7 inci. Layarnya mengusung konsep layar penuh kekinian dengan aspek rasio 18:9. Layar phablet ini dibekali resolusi HD+ atau 1440 x 720 pixels yang mampu menyajikan kualitas gambar jernih dan tajam dimana mengusung desain stylish dan elegan.

Harga Huawei Y6 (2018) Terbaru
Copyright ©Sgbest

Dapur pacu yang dibawakan oleh perangkat Huawei Y6 (2018) ini sendiri juga terbilang handal dan menjanjikan. Di dalam bodinya dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki processor dalam clock speed hingga 1.4 GHz responsif. Processor yang dibenamkan dalam smartphone ini juga dikombinasikan dengan GPU Adreno 308 siap menyajikan kualitas grafis halus nan mulus.

Kineja dari processor Huawei Y6 (2018) di Indonesia ini diperkuat RAM 2 GB yang cukup responsif. Bahkan ponsel cerdas ini juga dibekali kapasitas penyimpanan internal besar dalam kapasitas 16 GB dimana masih dapat diperluas kartu microSD hingga kapasitas yang lebih lapang sebagai memori eksternalnya.

Baca Juga Resmi di Indonesia! Berikut Jadwal Pre-Order, Bonus dan Harga Huawei P20 Pro

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam phablet ini telah mendukung Android Oreo v8.0 dipermanis antarmuka EMUI 8.0 keren. Untuk mendukung aktivitas fotografi, di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash. Sementara untuk mendukung aktivitas selfie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan hasil swa foto jernih.

Banderolan harga Huawei Y6 (2018) di Indonesia yang dilepas terjangkau memang siap menjadikan ponsel ini primadona baru di pasaran dimana siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J4 di pasar tanah air di level harga yang sama. Selain Y6 2018 di Indonesia, sang vendor juga menghadirkan Huawei Y5 Prime (2018) dan Huawei Y9 (2018) di pasar lokal yang siap menjadi pilihan baru sekaligus memperkuat eksistensi sang vendor di pasar tanah air. Tertarik?

Baca Juga Huawei Y5 Prime (2018) Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.