Keren! LG Berencana Ciptakan Stylus Pen yang Bisa Jadi Smartphone

0
1071
LG Stylus PEN
Copyright ©Android Advices

Stylus Pen Dilengkapi dengan Layar yang Bisa Digulung

Oketekno.com – Dunia teknologi memang terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, dengan begini maka melihat sesuatu hal yang baru dan lebih menarik dalam penemuan teknologi sudah menjadi hal biasa. Salah satu dari sekian banyak teknologi yang cukup berpengaruh terhadap perangkat Smartphone adalah Stylus.

Bagi pengguna gadget tentunya sudah pada tau bukan alat satu ini? Ya, sebuah alat yang bisa memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan perangkat layar sentuh miliknya. Tidak hanya Samsung saja yang menciptakan S-Pen, namun beberapa perusahaan termasuk LG juga membesut alat tersebut.

Simak Nih: Dua Smartphone Nokia Kantongi Sertifikasi EEC, Nokia 9 dan Nokia 5.1 Plus?

Nah, belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau perusahaan LG memiliki inovasi terbaru untuk membuat perangkat teknologi canggihnya kali ini selangkah lebih maju, yakni diberikan tambahan layar fleksible di dalamnya.

Stylus Pen LG
Copyright ©GSMArena

Keunggulan yang akan dibawa oleh perangkat ini nantinya adalah tersematnya 2 layarnya yang modern. Untuk layar kedua nantinya memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai shortcut aplikasi, notifikasi dan juga waktu. Sedangkan untuk layar utama bisa keluar/masuk untuk menampilkan berbagai macam menu dan bersifat fleksibel.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Akan Dirilis Setelah Galaxy X!

Nantinya akan tersematkan pula tombol khusus untuk menyembunyikan maupun menampilkan layarnya, ketika dikeluarkan sepenuhnya maka pengguna dapat menggunakan layaknya perangkat Smartphone pada umumnya. Selain itu, layarnya ini juga bisa untuk menjalankan semua aplikasi reguler, bahkan untuk membalas maupun mengirim pesan pun juga bisa. Jika dilihat, ini tampak mirip dengan konsep untuk “TV Gulung dengan ukuran 65 inch”.

Tidak hanya itu saja, ternyata Stylus besutan LG ini juga hadir dengan berbagai macam sensor seperti yang telah dihadirkan pada perangkat Smartphone modern pada umumnya. Contohnya saja seperti Gyro, Proximity, Pressure, E-Compass, Camera dan juga memiliki eye-tracking sensor juga. Terlebih, dikabarkan kalau Stylus ini bakal memiliki fingerprint sensor, mikrofon dan juga Speaker.

Dengan dihadirkannya paten ini telah memberikan tanda kalau Stylus LG terbaru ini nantinya bakal menjadi perangkat paling modern dan besar kemungkinannya juga akan cocok dengan perangkat touchscreen apapun.

baca juga: Render Xiaomi Mi Mix 3 Beredar, Kamera Depannya Tak Terlihat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.