iPhone 2018 Hadir dengan Banyak Varian Warna?

0
1000
iPhone 2018
Copyright ©Deskgram

Ada 6 Warna Pilihan Untuk iPhone 2018 LED?

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini Jagat Maya telah dihebohkan dengan sudah dekatnya waktu peluncuran Smartphone terbaru besutan Apple yakni iPhone 2018. Berbagai pihak kalangan telah menyebutkan kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini nantinya akan menghadirkan cukup banyak perubahan terhadap perangkat generasi penerus ini nantinya.

Tidak hanya permasalahan ukuran layarnya yang lebih besar maupun hilangnya notch di bagian atas layarnya saja. Pada laporan terbaru telah disebutkan kalau iPhone 2018 ini nantinya akan hadir dengan beragam varian warna yang berbeda dan menarik.

Simak Nih: Komponen Pengisi Daya Cepat iPhone 2018 Bakal Gunakan USB-C?

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama kalau perusahaan Apple selama ini tidak pernah menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya dengan beragam warna kecuali beberapa model spesial saja. Apakah mungkin ada varian spesial yang dihadirkan di tahun ini juga?

iPhone Colour
Copyright ©9to5mac

Menurut informasi yang diambil dari sumber 9to5Mac, seorang analis senior dan paling bisa dipercaya akan berbagai tebakannya mengenai deretan Smartphone besutan Apple termasuk iPhone 2018 ini telah mengungkap kalau untuk perangkat yang memiliki panel layar OLED seluas 6.5 inch ini nantinya bakal hadir dalam opsi warna hitam, putih dan juga emas.

Ketahui Yuk: Satu Varian iPhone 2018 Terlihat di GeekBench, Usung RAM 4GB dan iOS 12!

Sedangkan untuk model iPhone 2018 dengan panel layar LED dengan luas layar 6.1 inch ini nantinya akan diluncurkan dalam varian warna Abu-abu, Putih, Merah dan juga Orange. Kalau memang dugaan ini benar adanya, maka paling tidak ada sekitar 6 varian warna baru untuk Smartphone iPhone yang akan diluncurkan tahun ini.

Untuk Smartphone umum iPhone, biasanya hanya akan ada versi gold maupun warna merah atau biasa dikenal dengan Product RED. Itupun juga baru hadir beberapa bulan setelahnya. Perlu diketahui juga bahwa sampai saat ini pihak Apple juga masih belum pernah meluncurkan perangkat Smartphone dengan varian warna oranye.

Apple terakhir meluncurkan perangkat dengan pilihan warna paling beragam terakhir kalinya yakni pada tahun 2013 untuk iPhone 5C. Varian warna yang dihadirkan kala itu diantaranya yakni Hijau, biru, kuning, merah jambu dan juga putih. Lantas, varian banyak warna ini apakah benar-benar nyata di bulan September 2018 mendatang? Kita tunggu saja.

baca juga: Terungkap Melalui Video, Begini Penampakan Dua iPhone 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.