Huawei Mulai Gulirkan Update GPU Turbo Ke Seluruh Pengguna P20 Series

0
1079
GPU Turbo Huawei P20
Copyright ©HiTekno

Smartphone Huawei Model Lain Juga Mendapat Kesempatan Untuk Nikmati GPU Turbo

Oketekno.com – Sejak Pekan lalu Huawei P20 Pro resmi dihadirkan di Indonesia. Disisi lain, ternyata perusahaan asal Tiongkok ini juga tengah memberikan pengumuman untuk uji coba EMUI 8.1 terhadap para pengguna P20 dan juga P20 Pro. Tidak lama kemudian setelah itu, Huawei resmi hadirkan pembaruan untuk menyematkan teknologi GPU Turbo untuk menambah performanya supaya lebih berkualitas.

Perlu diketahui bahwa tidak semua pengguna nantinya akan mendapatkan kesempatan ikut serta dalam program pengujian tersebut, Huawei berencana untuk memberikannya terhadap 2000 pengguna terpilih saja. Akan tetapi saat ini sepertinya masa uji coba sudah usai sehingga pembaruan mulai digulirkan untuk seluruh pengguna Smartphone P20 series.

Simak Nih: Huawei Honor Note 10 Meluncur Agustus 2018, Setelah 2 Tahun Pengembangan!

Walaupun untuk perubahan EMUI 8.1 ini hanyalah minor, akan tetapi di dalamnya juga sudah tersematkan teknologi GPU Turbo “Breakthrough Technology”. Berkat adanya penambahan teknologi tersebut, para pengguna bisa mendapatkan tampilan visual yang meningkat hingga 60% serta 30% lebih efisien adlam hal konsumsi daya.

Copyright ©Android Community

Selain itu, Huawei juga telah memberikan pengumuman kalau pihaknya tengah melakukan tahap uji coba EMUI 8.1 terhadap Mate series, P Series, Honor V10, Honor 10 dan Honor 9i juga. Dengan begini sudah bisa dipastikan kalau para pengguna Smartphone Huawei maupun Honor juga akan mendapatkan pembaruan fitur terbaru yang cukup bermanfaat bagi performanya kali ini.

Ketahui Yuk: Huawei Y6 (2018) Resmi Drilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Sebagaimana yang telah kita tahu bahwa Huawei P20 Pro telah hadir dengan mengusung layar AMOLED seluas 6.1 inch dengan tampilan resolusi 2.240 x 1.180 piksel dengan membawa aspek rasio layar sebesar 18.7:9. Kemudian untuk performanya, telah disokong dengan chip Kirin 970 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan internal ROM 128GB.

Kemudian untuk kameranya, Huawei P20 Pro memiliki setup triple kamera belakang yang masing-masing lensanya terdiri dari 40MP RGB, 20MP Monokrom dan 8MP Telephoto. Lalu di bagian depannya tersematkan lensa kamera beresolusi 24MP.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 8.1 Oreo dan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk melihat lebih jauh tentang P20 Pro lihat pada link ini, dan untuk simak spesifikasi lengkap dari Huawei P20 kunjungi link ini.

baca juga: Huawei Honor 10 GT Resmi Diperkenalkan dengan GPU Turbo RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.