Terungkap, Ini Dia Harga dan Jadwal Rilis Nokia X5

0
3806
Copyright ©onLeaks

Nokia X5 Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa perusahaan HMD Global berhasil menarik perhatian banyak kalangan melalui perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Nokia X6. Perangkat satu ini bisa dibilang memiliki desain paling modern jika dibandingkan dengan saudara Nokia Android lainnya.

Nah, untuk menyusul Smartphone Premium tersebut perusahaan asal Finlandia ini ingin menghandirkan perangkat serupa yang besar kemungkinannya bakal hadir dengan banderolan harga lebih terjangkau, yakni Nokia X5 a.k.a Nokia 5.1 Plus. Berbagai rumor mengenai desain dan spesifikasi Smartphone ini juga sudah terungkap di berbagai media.

Simak Nih: Huawei Mulai Gulirkan Update GPU Turbo Ke Seluruh Pengguna P20 Series

Dan untuk kabar terbaru mengenai Nokia X5 ini, telah muncul sebuah poster promo yang mana mengungkap secara detail mengenai jadwal peluncuran lengkap beserta harga jualnya saat sudah memasuki masa pemesanan di waktu mendatang.

Nokia X5 Rumor
Copyright ©nokiamob

Sebagaimana yang telah diungkap oleh Baidu melalui sebuah postingan gambar, Smartphone Nokia 5.1 Plus ini nantinya akan meluncurkan pada tanggal 11 Juli 2018 mendatang di Tiongkok. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri juga sangat terjangkau yaitu untuk varian 32GB hanya senilai 799 Yuan atau setara dengan Rp 1.7 Jutaan saja, sedangkan untuk varian ROM 64GB bakal dijual senilai 999 Yuan atau sama dengan Rp 2.2 Jutaan.

Di berbagai bocoran gambar telah terlihat dengan jelas kalau Nokia X5 ini nantinya akan mengusung layar berponi juga layaknya Nokia X6. Sedangkan untuk urusan performa, akan dibekali dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 600 atau mungkin bisa juga pesaingnya yakni Helio P60. Dan untuk memperkuat kinerjanya, bakal disematkan pula kapasitas memori internal RAM sebesar 3GB/4GB/6GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya yakni seluas 32GB/64GB.

Kemudian untuk layarnya, Nokia X5 memiliki panel seluas 5.86 inch dengan kualitas tampilan beresolusi 720 x 1520 piksel. Sedangkan untuk kameranya, Smartphone ini bakal hadir dengan setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP + 5MP, dan 8MP untuk kamera selfie. Lalu beberapa rumor sebelumnya juga menyebutkan kalau komponen baterai yang tertanam sebesar 3.000 mAh. Benarkah demikian? Tunggu saja tanggal peluncurannya.

baca juga: Terlihat Jelas, Beginilah Wujud dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.