BlackBerry Ghost Akan Usung Layar Fullscreen 18:9 Tanpa Keyboard Fisik!

0
2949
BlackBerry Ghost
BlackBerry Ghost copyright©Twitter

Bocoran BlackBerry Ghost Ditenagai Baterai Jumbo

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang dari pabrikan BlackBerry yang dirumorkan tengah sibuk menggarap ponsel layar penuh terbaru. Ponsel anyar tersebut dibocorkan oleh akun spesialis pembocor gadget yaitu Evan Blass dimana membocorkan perangkat yang disebut-sebut adalah BlackBerry Ghost. Ponsel cerdas ini dikabarkan akan menawarkan layar penuh tanpa usungan keyboard fisik seperti BlackBerry Key2 yang baru dirils. Bukan hanya itu saja performanya juga ditenagai baterai berkapasitas jumbo.

Sementara itu perangkat BlackBerry Ghost ini sendiri belum dirilis resmi oleh sang vendor. Smartphone android dari vendor asal Kanada ini sendiri dikabarkan hadir sebagai ponsel high-end yang dibekali fitur premium. Kabarnya perangkat android ini akan dirilis dengan bezel super tipis di sekelilingnya dimana akan meluncur secara eksklusif di pasar India.

Baca Juga Laptop Slim ASUS ZenBook UX331 dengan SSD 512GB Resmi di Indonesia, Harganya?

Dilansir dari GSM Arena pada Jumat (6/7/2018), keberadaan smartphone BlackBerry Ghost ini snediri pertama kali bocor pada Februari 2018 lalu. Dan kali ini akun pembocor Evan Blass mengungkapkan bahwa smartphone kelas atas ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar dalam daya 4000 mAh yang cukup bertenaga.

BlackBerry Ghost
Copyright ©CrackBerry

Namun sayangnya dalam bocoran diatas tidak ada informasi lain yang diungkap oleh Evan Blass. Akan tetapi jika melihat rumor BlackBerry Ghost yang beredar, konon smartphone android ini akan dipersenjatai processor tangguh besutan Qualcomm. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga akan menjadi smartphone pertama BlackBerry dengan layar penuh dalam aspek rasio 18:9.

Baca Juga Huawei Y6 (2018) Resmi Drilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Sayangnya akun Twitter Evan Blass tersebut tidak mengungkap lebih jauh terkait bocoran spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel anyar ini. Bocoran terkait jeroan, fitur dan kamera yang dibenamkan dalam BlackBerry Ghost ini sendiri juga belum terungkap. Selain itu informasi tanggal perilisan dan harga terbaru juga masih misterius.

Memang usungan baterai dengan kapasitas jumbo ini cukup wajar untuk sebuah smartphone kelas atas. Smartphone BlackBerry Ghost besutan TCL ini memang memiliki kapasitas baterai yang sama dengan model BlackBerry Motion yakni dalam kapasitas 4000 mAh. Informasi lebih lanjut terkait smartphone ini, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga BlackBerry Key2 Banjir Kritikan Lantaran Keyboard Fisik Yang Dimiliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.