Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Terungkap, Begini Wujudnya!

0
646
Xiaomi Mi Max 3
Copyright ©phonearena

Desain Xiaomi Mi Max 3 Terungkap Lebih Detail Melalui Video

Oketekno.com – Untuk menandingi berbagai vendor yang telah meluncurkan perangkat Smartphone generasi terbarunya, Xiaomi tidak ingin kalau dan merilis berbagai produk besutannya dalam interval waktu yang cukup singkat. Sebagaimana yang telah kita tau bahwa kemarin baru saja meluncurkan Redmi 6 Pro, dan kini perusahaan asal Tiongkok itu sudah dikabarkan akan menghadirkan Xiaomi Mi Max 3.

Peluncuran produk terbaru kelas menengahnya ini juga diperkuat dengan adanya berbagai macam bocoran mengenai spesifikasi, desain, bahkan kemarin lalu harganya juga sempat terungkap. Dan untuk bocoran informasi terbaru kali ini berasal dari 2 video yang tampak meyakinkan karena terlihat orang yang merekam ini memegang Smartphone Mi Max 3 secara nyata.

Simak Nih: Render Xiaomi Mi Mix 3 Beredar, Kamera Depannya Tak Terlihat!

Perlu diketahui bahwa untuk Xiaomi Mi Max 3 ini merupakan Phablet dengan ukuran layar sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yakni seluas 6.9 inch. Hal ini lantaran bezel yang ada memang dibuat lebih tipis untuk menghasilkan tampilan layar yang full. Aspek rasionya yakni sebesar 18:9.

Mi Max 3 Gold
Copyright ©Oketekno form Weibo Video

Dalam video terbaru yang terungkap tersebut, telah tampak kalau Xiaomi Mi Max 3 nantinya akan hadir dengan setup dual kamera utama juga. Dan jika dikaitkan dengan informasi sebelumnya, lensa dari masing-masing kamera tersebut beresolusi 12MP + 12MP, sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan hanya sebesar 5MP saja. Lalu untuk fingerprint sensor telah nampak tersematkan di bagian punggung Smartphone sebagaimana perangkat Xiaomi lainnya.

Kemudian untuk performanya, Xiaomi Mi Max 3 bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 3GB, 4GB, dan 6GB. Lalu untuk masalah kapasitas penyimpanan internal ROM yaitu seluas 32GB, 64GB, 128GB. Lalu untuk masalah daya, bakal tersematkan komponen baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Disisi lain, ada rumor lain yang menyebutkan kalau di waktu sama akan diluncurkan juga Xiaomi Mi Max 3 Pro dengan membekali chip Snapdraon 710 dan kamera dual 20MP+8MP di bagian belakangnya, dan kamera selfie 16MP. Untuk mendapatkan kepastiannya, nantikan saja peluncuran Phablet terbaru dari Xiaomi bulan ini.

baca juga: Terungkap, Ini Dia Harga dan Jadwal Rilis Nokia X5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here