Wow, Aplikasi Whatsapp Bakal Bisa Digunakan di Nokia 8110 4G Lho!

0
3309
Copyright ©Digital Trends

Aplikasi Whatsapp Tersedia di Nokia 8110 4G Disampaikan Oleh Juho Sarvikas!

Oketekno.com – Dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin, pihak HMD Global yang kini memegang lisensi pabrikan Nokia, telah memberikan kejutan kepada para penggemar setianya dengan serangkaian perangkat terbaru.

Dalam event yang digelar pada Februari 2018 lalu, pihak Nokia menghidupkan kembali salah satu ponsel klasik mereka yakni Nokia 8110 4G. sesuai namanya, dalam update versi baru ini ponsel tersebut telah dibekali dengan teknologi 4G didalamnya.

Baca juga: Daftar Harga Nokia Android Terbaru Juli 2018

Nokia 8110 4G ini hadir dengan sistem operasi KaiOS yang memang mereka dedikasikan untuk sistem operasi Mobile untuk Feature phone. Namun sayangnya, OS yang digunakan ini berbeda dengan Android, sehingga diawal kedatanganya tidak support untuk menjalankan aplikasi Whatsapp.

Copyright ©Digital Trends

Terkait persoalan tersebut, Juho Sarvikas selaku Chief Product Oficer HMD Global pun angkat suara. Melalui kicauannya di Sosial media Twitter, ia menjanjikan jika aplikasi chatting tersebt bakal tersedia pada perangkat Nokia 8110 4G.

Baca juga: Cara Sembunyikan Foto dan Video WhatsApp Paling Aman

Tentu hal ini menjadi kabar menarik ya, khususnya bagi mereka yang kini memiliki ponsel dengan juluki Nokia Pisang tersebut, sehingga mereka bisa menjalankan aplikasi Whatsapp di perangkatnya.

Jika janji Sarvikas ini memang terwujudkan, maka nantinya pengguna Nokia 8110 4G bakal bisa menggunakan Whatsapp dengan keyboar klasik 3×4. Meskipun memang kurang nyaman jika dibandingkan keyboard qwerty, namun dengan adanya bekalan teknologi 4G didalamnya akan membuat anda bisa mengirim pesan lebih cepat nantinya.

Seperti yang diketahui, jika Nokia Pisang ini hadir dengan membawakan layar berukuran 2.4 inch dan memiliki resolusi 240 x 320 pixel. Sementara untuk jeroannya, telah disematkan prosesor Snapdragon 205 Dual-core beserta RAM berkapasitas 512 MP dan memori internal 4GB.

Baca juga: Horee, Nokia X6 aka 6.1 Plus Bakal Tersedia Untuk Global Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.