Sstt.. Ini Lho Bocoran Memori Xiaomi Mi A2!

0
682
Copyright ©Liputan6

Xiaomi Mi A2 Miliki 4 Varian Penyimpanan

Oketekno.com – Belakangan ini, bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi Mi A2 memang sedang ramai berseliweran di dunia maya. Smartphone yang berbasis Android One tersebut diklaim memiliki desain yang identik dengan Xiaomi Mi 6X.

Namun yang membedakannya, untuk Mi 6X ini secara eksklusif dipasarkan di China dan berjalan pada sistem operasi Android biasa. Maka dari itu, sangat wajar apabila nantinya Mi A2 ini bakal dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau pada sektor menengah kebawah.

Baca juga: Xiaomi Redmi 6A Versi RAM 3 GB Bakalan Hadir, Benarkah?

Baru-baru ini, muncul sebuah bocoran terbaru dari Spanyol yang telah mengungkapkan tentang warna dan juga kapasitas memori yang bakal di usung oleh Xiaomi Mi A2 ini. Ponsel ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan warna Gold, Blue, dan juga Hitam.

Copyright ©Liputan6

Untuk tahun ini, tidak akan tersedia warna merah seperti yang dimiliki oleh perangkat sebelumnya yakni Xiaomi Mi A1. Nah untuk bagian media penyimpanannya,ponsel android terbaru ini kabarnya bakal memiliki 4 versi media penyimpanan berbeda.

Baca juga: Render Xiaomi Mi Mix 3 Beredar, Kamera Depannya Tak Terlihat!

Dikutip dari laman Kompastekno, Xiaomi Mi A2 ini bakal hadir dengan konfigurasi memori 4GB/32GB, 4GB/64GB, 4GB/128 GB, dan juga 6GB/128GB. Sesuai dengan konsep yang telah diusung, ponsel ini bakalan hadir dengan basis Android One yang setara dengan Android 8.1 oreo.

Dan yang lebih menarik lagi, Mi A2 ini kabarnya bakal memungkinan menerima update ke Android P. bocoran lain yang terungkap adalah, smartphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 5,99 inch Full HD+ dan ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 660.

Untuk baterainya sendiri, Xiaomi Mi A2 bakal menggunakan baterai berkapasitas 3010 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 serta USB type-C. utnuk harganya sendiri, ponsel ini dikabarkan bakal dilepas dikisaran angka Rp 4 – 5 jutaan nantinya.

Baca juga: Delapan Ponsel Xiaomi Ini Sudah Mendapat MIUI 10 Global Beta, Apa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here