Rumor! Samsung Galaxy S10 Akan Bawa Varian Fingerprint di Layar dan di Bodi

0
944
Rumor Samsung Galaxy S10
Copyright ©Tech Prophesy

Bocoran Samsung Galaxy S10 Akan Meluncur dalam Tiga Model!

OKETEKNO.COM – Nampaknya vendor Samsung tengah sibuk mempersiapkan smartphone terbaru garapannya. Pabrikan ponsel asal Korea Selatan tersebut bersiap untuk meluncurkan model Samsung Galaxy Note 9 yang akan melenggang di New York City pada awal Agustus 2018 mendatang. Selanjutnya sang vendor akan meluncurkn amunisi terbaru di lini Galaxy-S series dengan membawa sejumlah peningkatan signifikan. Kurang lebih model Samsung Galaxy S10 ini akan meluncur beberapa bulan kemudian dimana kini sejumlah bocoran dan rumornya berseliweran di dunia maya.

Rumor terbaru mengenai flagship anyar Samsung ini menyebtkan bahwa nantinya Galaxy S10 series akan hadir dalam tiga model berbeda. Model tersebut adalah Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan model yang ketiga aka dibekali versi ‘standar’ yang kemungkinan menjadi versi murahnya. Untuk diketahui Galaxy S10 series ini sendiri mempunyai kode nama untuk kebutuhan internalnya yaitu Beyond 1, Beyond 2 dan juga Beyond 3.

Baca Juga Android Go Samsung Peroleh Sertifikasi Wi-Fi Alliance, Kapan Rilis?

Sementara itu ada sejumlah perbedaan dari tiga model Samsung Galaxy S10 series yang akan melenggang awal tahun 2019 mendatang.  Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa versi murah Galaxy S10 akan dibekali sensor fingerprint yang dibenamkan di bodi belakangnya dan akan hadir dalam teknologi layar Infinity Display dalam desain datar.

Rumor Samsung Galaxy S10 Terbaru
Copyright ©Phonearena

Sementara untuk model Samsung Galaxy S10 reguler dan Galaxy S10 Plus akan dibekali dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau dibawah layarnya yang memang cukup canggih. Bukan hanya itu saja, flagship dari Negeri Mode ini juga telah disokong teknologi Infinity Display dengan desain melengkung stylish dan keren.

Terkait dengan keputusan Samsung menghadirkan varian ‘standar’ dalam Samsung Galaxy S10 series ini sendiri merupakan salah satu cara sang vendor untuk menarik dan menggoda lebih banyak konsumen. Selain itu cara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan menghindari terulangnya penjualan kurang sukses dan melempem untuk model Galaxy S9.

Baca Juga iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris, Rebut Mahkota Samsung Galaxy S9+!

Selain itu perbedaan lain model ‘standar’ atau versi terjangkau ini hadir dengan dukungan layar yang lebih compact yakni seluas 5.8 inci didukung teknologi Infinity Display. Sementara untuk model Samsung Galaxy S10 reguler hadir dengan layar seluas 6.2 inchi dan model Galaxy S10 Plus akan disokong bentang lebih lapang seluas 6.4 inci. Kedua model terakhir ini dibekali teknologi Infinity Display melengkung dengan banderolan harga yang memang lebih tinggi.

Untuk detail spesifikasi lain dari versi standar atau versi terjangkau Galaxy S10 ini juga akan disokong dengan kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan dua model lainnya. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran rinci bahkan banderolan harga Samsung Galaxy S10 nantinya. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Akan Dirilis Setelah Smartphone Lipat Galaxy X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here