Perusahaan Oppo Garap Smartphone Oppo A3s Dengan Dual Kamera?

0
1192
Copyright ©MTKSJ

Oppo A3s Merupakan versi Murah Oppo A3?

Oketekno.com – Tidak lama setelah resmi memperkenalkan ponsel baru bertajuk Oppo A3, kini perushaan asal Tiongkok tersebut terciduk sedang menyiapkan ponsel baru generasi penerus dari A3 tersebut.

Ponsel ini menggunakan embel-embel S dibelakangnya yakni Oppo A3s yang ternyata menawarkan spesifikasi sedikit lebih rendah dibandingkan versi aslinya. Meskipun begitu, ponsel ini tetap tampil kekinian berkat dukungan dual kamera dibagian belakang bodinya.

Baca juga: Oppo Ambil Langkah Cepat Untuk Hadirkan Smartphone Lipat

Dikutip dari laman Sidomi, ponsel kelas menengah Oppo A3s ini dibekali dengan layar yang cukup besar, yakni mencapai 2,6 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel. Untuk panel layarnya ponsel ini menggunakan IPS LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 dibagian luarnya.

Copyright ©MTKSJ

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core 1,8 GHz + Quad-core 1 GHz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 450. Agar makin bertenaga lagi, maka ponsel ini dibekali pula dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB didalamnya. Smartphone ini juga berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.

Baca juga: Oppo Find X Seperti Apa yang Bakal Hadir di Indonesia?

Untuk media penyimpanannya, Oppo A3s hadir dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB. Untuk sektor kemanannya, ponsel android ini juga dibekali dengan sensor sidik jari nantinya.

Sektor fotografi memang menjadi daya tarik saat ini, maka dari ponsel terbaru Oppo tersebut hadir dengan membawakan fitur kamera 13 MP + 2 MP dibagian bodi belakangnya. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Sensor BSI CMOS, Autofocus, Phase detection, hingga LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, terdapat kamera berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Hingga kini masih belum diketahui kapan Oppo A3s ini bakal mulai dipasarkan, jad kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Smartphone Cantik Dual Camera Oppo A5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here