Nongol di FCC, Bocoran Fitur Xiaomi Pocophone Terungkap!

0
272
Copyright ©SlashLeaks

Nongol di FCC, Bocoran Fitur Xiaomi Pocophone Terungkap!

oketekno.com – Setelah sebelumnya muncul di laman sertifikasi NCC Taiwan, kali ini smartphone baru dari Xiaomi yang menggunakan nama Xiaomi Pocophone kembali muncul lagi, kini ia nongol di FCC.

Smartphone baru pabrikan asal China ini menggunakan nomor model M1805E10A, namun untuk nomor model dalam lembar sertifikasi yang telah disediakan oleh Xiaomi adalah M1805D1SG.

Baca juga: Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Terungkap, Begini Wujudnya!

Namun saat masuk dalam laman sertifikasi FCC, Xiaomi Pocophone ini telah terdaftar dengan menggunakan nomor “FCC-ID (2AFZZ-XMSE10A)” untuk kedua perangkat yang sama. Namun ada yang menarik dalam bocoran yang muncul dalam FCC kali ini.

Copyright ©SlashLeaks

Dalam bocoran tersebut telah menunjukkan tentang beberapa detail fitur kunci yang dimiliki oleh Xiaomi Pocophone tersebut. Ponsel ini nantinya bakal mendukung band Wi-Fi dan juga Bluetooth 2.4 GHz dan 5 GHz. Selain itu, ponsel ini juga bakalan mendukung LTE Band 40.

Baca juga: Sstt.. Ini Lho Bocoran Memori Xiaomi Mi A2!

Dari dalam dokumen FCC tersebut, telah menunjukan juga beberapa rincian dimensi dan juga sketsa dari ponsel android terbaru ini, yakni ukurannya mencapai 151 x 76 x 163 mm.  dan dari sketsa ini juga telah menemukan fakta jika ponsel ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan teknologi dual kamera dibagian bodi belakang.

Namun sayang sekali, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan dibawakan oleh Xiaomi Pocophone ini, serta beberapa detail spesifikasi kunci lainnya. Akan tetapi dengan munculnya dokumen sertifikasi ini, maka kemungkinan besar smartphone baru ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Kali ini vendor Xiaomi memang tengah disibukkan dalam mempersiapkan OS interface terbaru mereka yakni MIUI 10 yang masih terus dalam pengembangan.

Baca juga: Delapan Ponsel Xiaomi Ini Sudah Mendapat MIUI 10 Global Beta, Apa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here