3 Lensa Kamera Samsung Galaxy S10 Memang Beresolusi Kecil, Tapi Berkualitas Tinggi

0
1500
Copyright ©Dailyhunt

Miliki Lensa Kamera Super Wide Angle dan Lensa Zoom

Oketekno.com – Sudah menjadi rutinitas bagi brand Samsung untuk meluncurkan perangkat Smartphone Premium di setiap tahunnya. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang terkenal sering meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbaru hingga pada akhirnya kini menempati posisi kedua dalam bisnis Smartphone global lantaran perwakilannya yakni Galaxy S9 Plus baru saja dikalahkan oleh iPhone 8.

Namun, beberapa hari setelah peluncurannya ini informasi mengenai generasi penerusnya sudah mencuat di berbagai media, yakni Samsung Galaxy S10 series. Banyak kalangan yang menyatakan kalau perangkat Smartphone ini nantinya akan membawa perubahan cukup besar dalam segi penampilan dan performa.

Simak Nih: Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terungkap, Tidak Ada Tombol Home?

Tidak hanya ukuran bezel yang dibuat semakin menipis saja, setelah kemunculan Huawei P20 Pro kemarin lalu banyak vendor yang tertarik untuk menghadirkan perangkat Smartphone Triple kamera, hal ini termasuk Samsung juga.

Copyright ©AllAboutSamsung

Untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy S10 dengan setup triple kamera ini nantinya akan hadir dalam versi yang berbeda. Sedangkan untuk dua model lainnya akan hadir menggunakan setup dual kamera yang diperkirakan akan menjadi galaxy S10 (Beyond 1) dan Galaxy S10+ (Beyond 2).

Setup triple kamera yang bakal tersematkan dalam Samsung Galaxy S10 ini nantinya akan hadir dengan masing-masing lensa sebesar 12MP dengan aperture f/1.5 hingga f/2.4, lensa 16MP super wide angle dan 13MP dengan bukaan f/2.4 yang menjadi lensa Zoom. Ketiganya ini bakal disusun secara horizontal dan terletak tepat di tengah sebagaimana ciri khas dari Smartphone Samsung, untuk lensa Zoom akan berada di bagian paling kiri, sedangkan Super Wide Angle berada di bagian paling kanan.

Lalu untuk kedua varian lainnya bakal hadir dengan membawa setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki lensa sebesar 12MP dan 16MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan untuk fingerprint sensor masih ada kemungkinan sama dengan Galaxy S9 yakni dibawah kamera belakang, atau mungkin sudah dihilangkan dan dipindah di dalam layar. Rumor lainnya menyebutkan kalau Samsung Galaxy S10 ini bakal diluncurkan pada ajang MWC 2019, benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Galaxy S10 Akan Bawa Varian Fingerprint di Layar dan di Bodi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here