Huawei Honor Note 10 Terlihat di Geekbench, Masih Gunakan Chip Lawas!

0
693
Huawei Honor Note 10
Copyright ©GSMArena

Bocoran Huawei Honor Note 10 Dipersenjatai Chip Kirin 970!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone global semakin memanas dan ketat dimana sejumlah pabrikan asal Cina semakin gencar meluncurkan smartphone terbaru. Sebut saja Xiaomi dan Oppo yang semakin tancap gas dalam membombardir pasaran. Namun selain dua brand tersebut Huawei yang memiliki sub-brand Honor juga getol merilis produk terbaru di tahun 2018 ini. vendor berlogo kipas merah ini bahkan dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbaru bertajuk Huawei Honor Note 10 yang digadang-gadang dibekali jeroan tangguh.

Belakangan ini di jagat maya terus bermunculan bocoran Huawei Honor Note 10 yang hadir sebagai smartphone anyar dengan segmen pasar kelas menengah keatas. Kabar terbaru, perangkat Honor Note 10 yang dikabarkan melalui masa pengembangan setelah 2 tahun lebih ini terlihat di laman Geekbench. Usut punya usut, ponsel cerdas ini  masih dibekali dengan chipset lawas lho.

Baca Juga Huawei Mulai Gulirkan Update GPU Turbo Ke Seluruh Pengguna P20 Series

Perangkat Huawei Honor Note 10 yang nongkrong di situs Benchmark Geekbench ini hadir dengan kode nama HUAWEI RVL-AL09 yang memang diduga kuat merupakan model Honor Note 10. Seperti yang kita ketahui bersama dalam bocoran sebelumnya sempat diungkapkan bawa smartphone ini memiliki kode nama Huawei Ravel.

Huawei Honor Note 10 Geekbench
Copyright ©Geekbench via GSMArena

Sementara informasi valid yang didapat dari laman Geekbench menunjukkan bahwa smartphone Huawei Honor Note 10 ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1. Bukan hanya itu saja sang vendor juga akan mebekalinya dalam kapasitas RAM jumbo dengan RAM 6 GB untuk mendukung performa responsif dan kemampuan multitasking tanpa lag.

Namun yang sedikit mengecewakan adalah usungan chipset yang dibenamkan dalam perangkat anyar Honor ini. Dari situs tersebut terkuak bahwa Huawei Honor Note 10 kemungkinan besar akan dipersenjatai dengan processor lawas dari chipset Kirin 970. Perlu diketahui chip tersebut telah dirilis semenjak bulan Januari 2017 lalu yang memang bukan yang terbaru.

Baca Juga Huawei Honor Note 10 Meluncur Agustus 2018, Setelah 2 Tahun Pengembangan!

Dengan spesifikasi Huawei Honor Note 10 yang memang masih cukup menjanjikan, laman Geekbench mencatat bahwa smartphone ini mampu mendapatkan skor mencapai 1901 poin untuk pengujian single core. Sementara untuk pengujian multi core, Honor Note 10 dengan bentang layar super lapang mencapai 6.9 inci mampu mengantongi skor hingga 6818 poin.

Hal itu memang sangat disayangkan mengingat tak sedikit pihak yang mengharapkan Huawei Honor Note 10 dibekali chipset terbaru. Hingga kabar ini dimuat pihak Honor belum memberikan konfirmasi terkait kapan smartphone ini akan meuncur di pasaran. Namun melalui poster terbaru yang dirilis, Honor kembali menegaskan bahwa Honor Note 10 akan segera meluncur di pasaran dalam waktu dekat. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Y6 (2018) Resmi Drilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here